Cara Pendaftaran Online POLITENIK APP Jakarta 2024/2025


Cara Pendaftaran Online POLITENIK APP 2024/2025 - Mungkin masih banyak yang bingung sebenarnya apa sih POLTENIK APP itu, secara umum APP adalah singkatan dari akademi pimpinan perusahaan dimana untuk bisa mengikuti kuliah ini cara cukup mudah tinggal mendaftar saja melalui situs resmi, tetapi sebelum sampai pada tahap itu kami disini akan memberikan beberapa informasi mengenai Pendaftaran tersebut dan mengulas secara dalam APP.

Politeknik Akademi Pimpinan Perusahan merupakan salah satu perguruan tinggi berstatus negeri dibawah kementerian perindustrian, tujuan dari kampus ini adalah mencetak calon pemimpin perusahaan sesuai dengan yang dibutuhkan oleh Kementerian Perindustrian hal ini menjadi sangat relevan apalagi jaminan bekerja setelah lulus dari kampus ini menjadi sebuah keinginan bahkan setiap orang memiliki keinginan yang sama.


Maka dari itu untuk bisa mengikuti semau ketentuan atau menjadi mahasiswa di POLTEK APP ada beberapa hal yang harus dilakukan seperti mengikuti semua ketentuan pendaftaran yang dimaksud tinggal ikuti seperti pada umumnya hanya saja tidak semua orang mengetahui tata cara pendaftaran untuk seleksi masuk kampus APP untuk itu kami hadir disini untuk memberikan beberapa petunjuk dan cara untuk melakukan pendaftaran untuk lebih jelas simak selengkapnya.

Pendaftaran dilaksanakan melalui situs resmi PMB.Poltekapp.ac.id kemudian untuk bisa mengikuti semua ketentuan pendaftaran ada beberapa tahapan yang harus dilakukan untuk bisa melakukan pendaftaran APP kampus PTK satu ini berdasarkan ketentuan yang berlaku disini kami akan memberikan urian yang langsung kami kutip dari situs resmi POLTEK APP untuk itu berikut informasinya.


1. Pembuatan Akun
  • Pendaftaran dilaksanakan melalui online melalui pmb.poltekapp.ac.id apabila sudah berhasil silahkan pilih menu Registrasi.
  • Isi Nama dan alamat email aktif kemudian lanjut klik "Daftar".
  • Kompirmasi pembuatan akun yang sudah dikirim melalui email anda. 

 

2. Pembayara

  1. Melakukan pembayaran ke virtual akun untuk mendapatkan PIN 
  2. Peserta membayar ke nomor rekening sesuai dengan bukti pembayaran
  3. Lakukan login jika sudah menerima akun.

 


3. Pendaftaran & Pengisian Data
  •  Login gnakan PIN yang didapat dari email pendaftaran.
  • Setelah membuat akun peserta dapat mengisi data dengan login menggunakan akun yang sudah dibuat.
  • Isi semua data dengan lengkap sesuai identitas sampai dengan selesai, pengisian meliputi data pribadi, data wali, klik next
  • Isikan pilihan prodi dan upload bukti dokumen.
  • Klik Simpan Final

 
 
4.  Pengumuman
  • Hasil kelulusan akan diumumkan melalui situs resmi pmb.poltekapp.ac.id.
  • Pilih cek kelulusan dengan memasukan nomor peserta kemudian klik cek.
     
Semoga informasi yang sudah diberikan dapat bermanfaat untuk kita semua terlebih bagi peserta yang ingin mengikuti seleksi masuk untuk POLTEK APP nah untuk semua ketentuan yang ada bisa dilihat berdasarkan ketentuan yang berlaku. Semoga apa yang telah diberikan dapat memberikan petunjuk pendaftaran.