Lowongan Kerja (Loker) Freelancer 2024/2025


Lowongan Kerja (Loker) Freelancer 2024/2025 - Apakah anda saat ini mencari tambahan uang bulanan, atau mencari kerja sampingan diluar dari pekerjaan utama yang sedang anda jalani, seringkali selepas lulus sekolah kita kadang bingung mau mencari pekerjaan seperti apa, terlebih gaji yang akan diterima tidak mencukupi.

Tidak hanya mereka yang sedang mencari pekerjaan tetapi bagi yang sedang menunggu seleksi kuliah, atau bahkan sedang kuliah saat ini mencari uang bulanan tambahan, atau mungkin mereka yang sudah lulus kuliah tapi masih mengganggur. Perkara mencari pekerjaan memang tidak mudah apalagi mencari pekerjaan yang sesuai dengan harapan kita.

Seperti contoh jika kita bekerja secara offiline di salah satu kafe atau pusat perbelanjaan rata-rata gaji yang akan diterima untuk karyawan baru dibawah satu juta pada umumnya, kalau kita hitung untuk biaya transportasi dan uang makan selama satu bulan hanya cukup dan dipastikan akan rugi waktu karena waktu kerja yang sangat panjang.

Bahkan tidak sedikit dari teman-teman yang bekerja berhenti karena tidak sesuai lebih besar pengeluaran perbulan dari pada penghasilan. Tidak sedikit selepas dari lulus sekolah atau lulus kuliah masih mengganggur karena masih mencari pekerjaan yang cocok. Pernahkah kita berfikir bahwa sebenarnya saat mengganggur kita masih bisa produktif.

Dari pada hanya tidur dan menunggu ketidak pastian, lebih baik kita menggunakan waktu luang untuk bekerja secara online, keuntungan dari pekerjaan secara online adalah tidak akan ada uang transportasi dan bahkan waktu kerja lebih fleksibel. Mungkin setiap orang memiliki kemauan yang sama yaitu bekerja santai dirumah namun mendapatkan penghasilan yang cukup lumayan.

Namun tidak mengetahi caranya, nah bagi yang memiliki problem seperti yang telah kita bahas, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan kabar gembira dimana saat ini tim Pendaftaran.Net membuka lowongan kerja freelance online adapun persyaratan yang harus dipenuhi sebagai berikut :

Persyaratan Loker Freelance

  1. Lulusan SMA/SMK/MA - Sarjana.
  2. Mampu menulis berbagai jenis artikel dengan baik dan benar.
  3. Memiliki motivasi yang tinggi untuk menyelesaikan pekerjaan dengan sempurna.
  4. Tidak menjiplak atau plagiat dibuktikan dengan tools copyscape dan Seosmalltools dan tools lainnya.
  5. Mampu mengerjakan semua pekerjaan tepat waktu.
Jika anda memiliki beberapa poin diatas anda sudah bisa bekerja, kami bekerjasama dengan perusahaan penyedia jasa freelance untuk merekrut penulis-penulis potensial, dengan syarat terlebih dahulu anda harus membuat akun sribu.com kemudian pada halaman depan silahkan klik "Registrasi" akan muncul seperti pada gambar.


Terdapat dua pilihan silahkan pilih sebagai "Freelance" klik "Daftar Sebagai Freelancer" kemudian isi nama lengkap, username, email, dan password dan nomor hp yang masih aktiv seperti pada gambar.




Jika sudah silahkna klik daftar sebagai frelancer nantinya akan diarahkan kepada verifikasi pendaftaran nomor hp maupun ke email. Kami tidak akan membahas lebih dalam karena silahkan langsung praktek saja untuk lebih jelasnya.

Anggap saja semua proses pembuatan akun sribulancer sudah selesai, nah untuk mencari pekejerjaan silahkan kunjungi profile perusahaan kami https://www.sribu.com/ kemudian pilih job yang tersedia pada bagian bawah.

Silahkan masukan penawaran sesuai dengan bajet jobs yang sudah kami buat, terdapat beberapa katagori penulisan mulai dari entertaiment, hiburan, keuangan, pendidikan, sastra, dan lainnya. Jika sudah apply tinggal tunggu aprov. Apabila kalian terpilih, pemberitahuan melalui chat bisa dicek melalui logo lonceng.

Apa yang kami sampaikan untuk pemula, namun bagi yang sudah biasa silahkan langsung menuju link https://www.sribu.com, selamat bekerja, hati hati terhadap segala bentuk penipuan yang mengatas namakan perusahaan CV Populer Web Group, kami hanya membuka dan melakukan komunikasi melalui link https://www.sribu.com. Ayo buruan login.