Lowongan Kerja (Loker) Rekrutmen Alumni UMY 2024/2025


Lowongan Kerja (Loker) Rekrutmen Alumni UMY 2024/2025  - Apakah Anda sudah mempersiapkan karir Anda setelah lulus dari perguruan tinggi? Salah satu hal yang sudah terpikirkan tentu saja bekerja.  Setelah keluar dari perguruan tinggi, Anda tentu menginginkan bekerja di tempat yang sesuai dengan ilmu Anda. 

Nah, bagi Anda yang sedang mencari pekerjaan, cara pendaftaran lowongan kerja PT NIHON SEIKI INDONESIA serta di beberapa perusahaan yang membuka lowongan kerja berikut ini bisa menjadi salah satu referensi membangun karir Anda. Berikut ini adalah beberapa lowongan kerja yang bisa menjadi salah satu referensi bagi Anda yang sedang mencari pekerjaan.

 


Lowongan Kerja PT NIHON SEIKI INDONESIA

PT Nihon Seiki Indonesia merupakan salah satu perusahaan yang berkecimpung pada pembuatan berbagai macam komponen elektronik serta automotive. PT Nihon Seiki merupakan salah satu perusahaan ternama dalam bidang eletronik dan otomotif yang telah membangun cabang di beberapa negara. Mulai dari Jepang sebagai kantor pusat, Malaysia, Indonesia, hingga Thailand. 

PT Nihon Seiki Indonesia (NSI) memproduksi berbagai macam suku cadang peralatan elektronik yang dapat digunakan untuk kebutuhan audio, video, hingga kendaraan bermotor serta kebutuhan industri. Bagi Anda yang ingin mencoba peruntungannya di PT NSI ini, saat ini sedang membuka lowongan pada periode tahun ini. PT NSI memberikan peluang kerja dengan posisi sebagai berikut:


1. Management Trainee (MT)

PT NSI menerapkan kualifikasi untuk posisi Management Trainee (MT) kepada fresh graduate yang telah menempuh pendidikan D3 maupun S1 di jurusan Teknik Mesin.


2. Staff PPIC

Selain menawarkan posisi sebagai Managemet Trinee, PT NSI juga memawarkan posisi sebagai Staff PPIC. Adapun kualifikasi yang harus dipenuhi yaitu telah menempuh pendidikan minimal D3 atau S1 dengan mengambil konsentrasi kuliah jurusan apapun. Selain itu, untuk Staff PPIC diharuskan memiliki kemampuan untuk mengoperasikan Microsoft Office, dapat menganalisa serta memahami dalam analisis data. Apabila Anda memiliki pengalaman di bidang PPIC, akan lebih dipertimbangkan.


Pelaksanaan Open Recruitment

Cara pendaftaran lowongan kerja  di PT Nihon SeikiIndonesia akan dilaksanakan pada hari Senin hingga Selasa, tanggal yang sudah ditetapkan. Di laksanakan di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta pada pukul 08.00 WIB. Bagi Anda yang ingin menjadi bagian dari PT Nihon Seiki Indonesia, Anda bisa langsung mendatangi kantor CDC UMY di gedung AR Fakhruddin B lantai 3 UMY. Anda juga bisa mendapatkan informasi melalui WA di nomor 0857.0048.3884.


Format Pendaftaran Lowongan Kerja PT Nihon Seiki Indonesia

Format atau cara pendaftaran lowongan kerja di PT Nihon Seiki Indonesia dapat langsung ditanyakan melalui aplikasi Whatsapp dengan mencantumkan Nama lengkap, jurusan, perguruan tinggi, jenjang pendidikan, dan nomor handphone. Selain itu, format pendaftaran lowongan kerja di PT Nihon Seiki Indonesia dengan mendatangi langsung di tempat perekrutan diharapkan membawa aplikasi CV lengkap, Surat lamaran Kerja, serta alat tulis.


Lowongan Kerja Bank BCA

Bank BCA merupakan salah satu bank swasta yang beroperasi di Indonesia. Bank ini telah banyak digunakan oleh masyarakat, terutama di Indonesia. Dalam mengembangkan perusahaan, BCA selalu mencari frehgraduate yang ingin mengembangkan karirnya . Bank BCA memberikan fasilitas berupa pendidikan dan pelatihan selama 1 tahun yang harus diikuti. Selama masa pelatihan, peserta yang telah lolos seleksi akan mendapatkan uang saku, tunjangan hari raya, jaminan kesehatan, serta tunjangan akhir tahun.

Bagi Anda para job seeker yang ingin menjadi salah satu karyawan di Bank BCA, berikut ini adalah posisi serta kualifikasi dan cara pendaftaran lowongan kerja di Bank BCA yang harus Anda penuhi sehingga bisa lolos seleksi. Bank BCA menawarkan sejumlah lowongan pekerjaan mulai dari Program Relationship Officer (PRO), Program Account Officer (PAO), IT Trainee, Program Analisis Kredit, Program Branch Improvement, Frontliner Video Banking, Sekretaris, Staff Mekatronik Engineer, Staf Admin Kredit, Staf Legal Korporasi, Staff Keuangan, Staff IT, Staf Audit IT, Staf Strategic Management Credit Consumer.


Kualifikasi dan Cara Pendaftaran Lowongan Kerja di Bank BCA
  1. Menempuh pendidikan minimal S1
  2. Minimal IPK 2,75 dari 4,00
  3. Minimal IPK 3,00 dari 4,00 (untuk Staff legal korporasi, keuangan, mekatronik, audit IT, dan IT Trainee)
  4. Menempuh pendidikan di jurusan IT/mekanikal engineer/robotic (untuk staf Mekatronik, IT, dan Audit IT)
  5. Berusia Maksimal 25 Tahun
  6. Dapat menjalin hubungan dengan nasabah secara baik
  7. Berpenampilan menarik dan proporsional
  8. Siap tidak menikah selama menempuh pendidikan 1 tahun
  9. Siap menjalani ikatan dinas setelah menempuh pendidikan
  10. Siap untuk ditempatkan di beberapa kantor cabang BCA
  11. Mampu Bekerjasama secara tim

Cara Pendaftaran Lowongan Kerja di Bank BCA

Bagi Anda yang ingin mendaftarkan kerja di Bank BCA, Anda bisa mengunjungi laman http://karir.bca.co.id/peluang-karir/cari-lowongan. Lamaran pekerjaan dikirimkan maksimal. Adapun tahapan-tahapan seleksi yang harus Anda ikuti diantaranya yaitu seleksi administrasi, wawancara rekrutmen dan user, psikotes, serta tes kesehatan. Bagi Anda, Freshgraduate yang sedang mencari lowongan pekerjaan, Anda bisa mendapatkan berbagai macam informasi mengenai cara pendaftaran lowongan kerja di PT Nihon Seiki Indonesia maupun Bank BCA, serta di beberapa perusahaan ternama lainnya. 

Salah satu cara agar lolos seleksi dalam mengajukan lamaran pekerjaan yaitu selalu memahami dan memperhatikan kualifikasi atau kriteria-kriteria yang harus dimiliki. Selain itu, dengan selalu update informasi, Anda bisa mendapatkan lowongan pekerjaan yang lebih banyak serta sesuai dengan jurusan dan ilmu yang Anda kuasai. Bagi Anda yang ingin mencari informasi mengenai cara pendaftaran lowongan kerja, Anda bisa mengunjungi situs https://karir.umy.ac.id/.