Lowongan Kerja (Loker) Rekrutmen Alumni Bakrie University 2024/2025


Lowongan Kerja (Loker) Rekrutmen Alumni Bakrie University 2024/2025 - melalui Universitas Bakrie Mencari lowongan pekerjaan memang gampang-gampang susah. Terlebih lagi bagi Anda yang baru saja lulus dari universitas. Mencari pekerjaan merupakan tahapan selanjutnya setelah menempuh pendidikan. Mencari lowongan pekerjaan dapat dikatakan susah apabila Anda kurang memiliki pemahaman, wawasan, serta pengalaman yang luas pada suatu bidang. 

Sehingga Anda perlu mengetahui cara pendaftaran lowongan kerja di beberapa perusahaan ternama agar bisa lolos seleksi dan mendapatkan pekerjaan yang cukup baik serta sesuai dengan kemampuan Anda. Bagi Anda yang ingin menempuh jenjang karir selanjutnya, saat ini banyak sekali sumber yang memberikan informasi mengenai lowongan pekerjaan untuk Anda yang ingin melanjutkan jenjang karir. Salah satunya yaitu melalui situs Universitas Bakrie.



Universitas Bakrie merupakan salah satu universitas yang ada di Indonesia. Universitas ini tidak hanya memiliki lulusan yang cukup bagus dan berkualitas saja, tetapi juga menyediakan informasi mengenai lowongan pekerjaan yang telah tertampung di UB Career. Universitas ini memberikan berbagai macam pelayanan berupa informasi lowongan kerja, magang kerja, hingga cara-cara mendapatkan beasiswa. Nah, bagi Anda yang ingin mencari pekerjaan yang sesuai dengan ilmu yang sudah Anda dapatkan dari universitas, Anda bisa mengunjungi website resmi Universitas Bakrie yaitu Bakrie.ac.id


Informasi Lowongan Kerja

Cara pendaftaran kerja melalui UB Career cukup mudah. Karena UB Career membangun kerjasama dengan beberapa portal kerja online atau media yang menyediakan informasi mengenai lowongan pekerjaan yang mungkin saja sedang Anda cari saat ini. UB Career bekerja sama dengan Jobstreet.com, serta mendapatkan informasi melalui beberapa sosial media, media masa serta informasi lowongan kerja dari para alumni Universitas Bakrie.

Beberapa lowongan kerja berikut ini merupakan lowongan kerja yang masih bisa Anda masuki adalah sebagai berikut:


PT Bakrie Pangripta Loka

PT Bakrie Pangripta Loka merupakan salah satu perusahaan developer properti terbesar di Indonesia. PT Bakrie membuka lowongan pekerjaan untuk ditemaptkan sebagai resepsionis edngan wilayah penempatan di Depok, Jawa Barat tepatnya di Cimanggis. Adapun cara pendaftaran lowongan kerja di PT Bakrie Pangripta Loka yaitu harus memenuhi beberapa kualifikasi serta sanggup mengerjakan job desk yang diberikan.


JOB Description Receptionist
  1. Menerima tamu
  2. Menerima serta menyambungkan panggilan yang masuk
  3. Menerima serta mengontrol surat-surat yang masuk
  4. Melaporkan aktivitas tamu yang datang setiap hari

Adapun cara pendaftaran lowongan kerja di PT Bakrie PangriptaLoka harus memenuhi kriteria berikut ini:
  1. Berusia Maksimal 24 Tahun
  2. Menempuh Pendidikan Miksimal Diploma
  3. Berpenampilan Menarik dan Rapih
  4. Dapat Berkomunikasi dengan Baik
  5. Dapat Mengoperasikan Microsoft Office
  6. Siap di tempatkan di Cimanggis, Depok

Fasilitas atau kelebihan yang bisa didapatkan yaitu jaminan kesehatan, uang saku, pendidikan dan pelatihan, kesehatan gigi dan mulut, serta mendapatkan ruang parkir pribadi. Cara pendaftaran lowongan kerja di PT Bakrie Pangripta Loka yaitu dengan mengajukan lamaran melalui websie di https://bakrie.ac.id/karir, atau mengajukan lamaran dengan mengirimkan langsung di alamat Sentra Timur Residence, Jl. Sentra Primer Timur, Pulo Gebang, Cakung, Jakarta Timur.

UB Career tidak hanya memberikan informasi lengkap mengenai lowongan pekerjaan dari berbagai macam sumber saja, tetapi menyediakan informasi lengkap mengenai kriteria yang harus dimiliki oleh calon pendaftar sehingga bisa masuk dengan mudah. Selain informasi cara pendaftaran lowongan kerja di PT Bakrie Pangripta Loka, Anda bisa mendapatkan informasi dan cara pendaftaran kerja di berbagai macam perusahaan dengan berbagai macam posisi dan penempatan kerja yang cukup bervariasi. 

Seperti beberapa perusahaan-perusahaan berikut yang membuka lowongan pekerjaan bagi Anda fresh graduate atau yang ingin mengupgrade sallary Anda. PT Feedmill Indonesia, Century21 Signature, PT Enasis Indonesia, PT Stanli Trijaya, PT Fujifilm Indonesia, PT Suzuki Indomobil Motor, PT Calbee Wings Food, PT Bank Amar Indonesia, PT Berca Mandiri Perkasa, serta beberapa perusahaan ternama yang siap menampung skill Anda.


Cara Pendaftaran Lowongan Kerja melalui UB Career

UB Career memberikan pembekalan dan pengenalan dunia kerja bagi Anda yang ingin melanjutkan jenjang karir dengan memasuki dunia kerja yang sesuai dengan ilmu yang telah Anda dapatkan di universitas. Pembekalan dunia kerja disajikan dalam bentuk seminar maupun workshop sehingga memberikan gambaran secara luas bagi Anda yang sedang mencari pekerjaan. 

Dengan mengikuti workshop maupun seminar yang diselenggrakan tersebut, tujuannya yaitu dapat memberikan gambaran luas mengenai dunia kerja, kiat-kiat mengajukan lamaran pekerjaan agar lolos seleksi. Selain itu, adanya pelatihan dunia kerja dapat menjadi salah satu cara untuk mengembangkan diri sehingga bisa mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan ilmu yang telah dibekali.

Tak hanya itu saja, cara pendaftaran lowongan kerja melalui UB Career dapat dipersiapkan dengan matang selain mengikuti seminar dan workshop. UB career memberikan Anda kesempatan untuk bekerja sama dibidang rekrutmen. Sehingga Anda bisa mengunjungi suatu perusahaan agar bisa mengenal lebih jauh. Adapun kiat-kiat untuk bisa lolos kedalam perusahaan yang menjalin kerjasama.


Perhatikan Kualifikasi

Setiap pekerjaan tentu memiliki kualifikasi yang berbeda-beda. Sehingga hal pertama yang harus Anda perhatikan apabila akan mendaftar pekerjaan yaitu memperhatikan kualifikasi yang diberikan oleh suatu perusahaan. Kualifikasi tersebut menentukan lolos atau tidaknya Anda.


Update Informasi

Selalu mengupdate informasi tentu sangat penting. Terutama bagi Anda mahasiswa yang baru saja lulus dari universitas. Dengan selalu mengupdate informasi mengenai lowongan pekerjaan, Anda bisa mendapatkan lowongan pekerjaan yang sesuai di bidang Anda. Nah, itulah cara pendaftaran lowongan kerja melalui UB Career. Sehingga dengan selalu memperhatikan kualifikasi, update informasi, serta sering mengikuti seminar maupun workshop yang diadakan, mendaftar kerja akan menjadi lebih mudah. Info Lowongan Kerja silahkan kunjungi situs resmi https://bakrie.ac.id/karir.