Cara Pendaftaran Online UMM 2017-2018

PMB.UMM.ac.id - Cara Pendaftaran kampus UMM secara Online tahun 2017-2018 berikut tips cara Mendaftar UMM.ac.id 2017-2018 sesuai Pendaftaran UMM. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai pendaftaran khusus perguruan tinggi swasta dimana ada beberapa hal yang perlu dibahas untuk lebih jelas simak selengkapnya dibawah ini, pernahkah anda terpikir untuk kuliah disalah satu Universitas Muhammadiyah terbesar di Indonesia jika iya mungkin informasi ini akan membantu anda dalam proses pendaftaran nantinya.

Admin akan berbagi sedikit pengalaman mengenai beberapa teman yang sudah lebih dahulu kuliah dikampus tersebut ya benar UMM merupakan singkatan dari Universitas Muhammadiya Malang merupakan kampus perguruan tinggi swasta ternama yang memiliki berbagai keunggulan dalam bidang ilmu kajian seperti kesehatan lebih dikhususkan pada Kedokteran dan masih banyak lainnya.

Selain itu kampus ini sering kali menjadi central dari kegiatan keakademikan yang ada di Malang, beberapa teman saya tahun lalu sempat mendaftar dan akhirnya diterima pada program studi kedokteran dan program studi lainnya. Setelah tamat lulusan dari kampus ini cukup diakui terutama saat kembali ke sumatera.

Cara Pendaftaran UMM 2017-2018
Hal itu membuktikan bahwa mahasiswa UMM tersebar dari seluruh penjuru Indonesia tidak hanya dari Jawa Timur bahkan banyak mereka dari luar kota serta provinsi yang berbeda, citra kampus ini di Indonesia sangat baik, bahkan jika kalian cek peringkat perguruan tinggi swasta terbaik yang masuk dalam 10 besar maka salah satunya adalah kamus UMM, setiap tahun kampus ini menerima mahasiswa baru khusus sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Secara umum pendaftaran dilaksanakan dalam beberapa jenjang mulai dari Diploma, Sarjana, dan Pascasarjana, menjadi wajib membaca informasi pendaftaran UMM terutama bagi kalian yang berminat kuliah dikampus ini, untuk itu disini kami akan membantu anda dalam menginformasikan Pendaftaran sesuai dengan ketentuan yang berlaku, untuk lebih jelas berikut kami berikan rincian pendaftaran dan jalur seleksi kampus UMM.


Program Diploma.

Seperti kita ketahui bersama seleksi ini dikhususkan mereka yang ingin kuliah tetapi tidak ingin menempuh masa studi lama seperti S1 dapat mengikuti program DIploma melalui Pendaftaran kampus ini kalian bisa mengikutinya untuk itu bagi yang berminat anda bisa memilih jurusan yang tersedia seperti D3 Keuangan dan Perbankan, D3 Elektro, D3 Keperawatan. Informasi pendaftaran dilaksanakan melalui online pada situs http://pmb.umm.ac.id/ kemudian peserta harus menyelesaikan pendaftaran.


Program Sarjana.

Sarjana merupakan pendidikan setara S1 yang dapat meningkatkan kwalitas mahasiswa menjadi lebih baik, mampu menjadi tenaga ahli dalam bidannya dengan memilih jenjang pendidikan S1 anda dapat menentukan langkah strategis terkait dengan karir karena saat ini pendidikan S1 menjadi wajib dilakukan sebab lowongan kerja yang dibuka semakin sedikit untuk jenjang SMA, Bagi merasa bahwa S1 menjadi salah satu pilihat tepat anda bisa mengikuti pendaftaran program ini melalui situs resmi http://pmb.umm.ac.id/ dengan pilihan program studi sebagai berikut yang terlamir dalam http://www.umm.ac.id/id/pages/fakultas-dan-jurusan-2.html jurusan unggulan seperti Kedokteran dan beberapa jurusan lainnya dapat kalian pilih.


Program Transfer.

Bagi kalian yang sudah kuliah dan memiliki keinginan untuk pindah, UMM membuka seleksi dan pendaftaran khusus mahasiswa pindahan melalui program Transfer masih tetap dapat melanjutkan pendidikan hanya saja untuk predikat lulus dengan pujian tidak berlaku untuk mahasiswa transfer, dalam hal ini pendaftaran dilaksanakan melalui  http://pmb.umm.ac.id/ dengan mengikuti pendaftaran dan ketentuan yang telah diatur.


Program Internasional

Universitas Muhammadiyah Malang memiliki beberapa Program Internasional yang dapat diikuti oleh Mahasiswa dari berbagai negara. Sampai dengan tahun 2010 tercatat sebanyak 275 orang mahassiswa yang telah mengikuti program internasional UMM, program tersebut antara lain : 1. Program Australian Consortium for In-Country Indonesian Studies (ACICIS) 2. Program Bahasa Indonesia untuk Penutur Asing (BIPA) 3. Program Dharmasiswa 4. Program Peace Corps. Pendaftaran dilaksanakn melalui situs http://pmb.umm.ac.id/.


Nah untuk anda yang berminat mengikuti pendaftaran dapat melakukan registrasi dan pengisian formulir secara online, atau bagi yang merasa ragu dan kebetulan dekan dengan kampus UMM dapat langsung datang ke kampus untuk melakukan pendaftaran, lebih praktis kalian dapat melakukan pendaftaran secara online melalui situs resmi yang telah disebutkan.
Dari beberapa informasi yang telah dijelaskan maka dapat disimpulkan terdapat beberapa jenjang pendidikan yang ditawarkan selain itu anda bisa mengikuti berbagai jalur masuk seperti Reguler, Prestasi, maupun beasiswa pada situs pendaftaran secara online untuk itu kalian harus mempersiapkan hal tersebut secara keseluruhan.

Semoga apa yang telah kami berikan dapat membantu anda dalam proses pendaftaran sekedar info yang paling dicari program studi UMM adalah kedokteran, demikianlah informasi yang saya dapat berikan semoga dapat membantu dan menjadi referensi agar bisa melakukan pendaftaran, jika terdapat perbedaan informasi maka yang digunakan adalah informasi mengacu pada situs resmi selamat mencoba.