Link Resmi Pengumuman Hasil Kelulusan SNBP 2024/2025


Link Resmi Pengumuman Hasil Kelulusan SNBP 2024/2025 - Menarik untuk dibahas seperti biasa pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai tata cara untuk cek pengumuman SNBP melalui situs resmi untuk itu kalian semua harus simak beberapa ketentuan yang ada sesuai dengan beberapa hal tersebut kami menginformasikan bahwa saat ini pengumuman dapat diakses melalui situs pada situs resmi seperti pada ketentuan dibawah ini.

Saat ini beberapa sistem  tengah mengalami gangguan dimana yang mengalami dampak adalah situs yang berpengaruh pada sistem hasil yang diumumkan oleh sebab itu kalian yang sedang mengakses pengumuman hendaknya memastikan dan mengecek beberapa kali agar hasil yang didapat sudah benar tanpa ada unsur error. Seperti yang kita ketahui bahwa Pengumuman  dilaksanakan pada waktu yang telah ditentukan.


Semua Peserta sudah memperiapkan diri untuk mengikuti semua ketentuan mengenai Pengumuman,  menjadi Moment yang sangat ditunggu untuk setiap Peserta karena dari sinilah siswa bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang Perguruan Tinggi Favorite untuk setiap kali Pengumuman dilaksanakan ada batasan kuota yang harus dipenuhi hal itu berbanding terbalik dengan peserta yang mendaftar.


Karena yang akan lulus sebagian kecil saja jika dibandingkan dari jumlah Peserta yang mendaftar, memang seperti itulah Seleksi ada yang gagal dan ada juga yang sukses untuk itu kalian harus mempersiapakn diri entah itu lulus atau tidak bagi peserta yang sudah mengetahui hasil tentu kalian harus tetap bersyukur tanpa harus merayakan dengan hal yang berlebihan, begitu juga bagi peserta yang belum dinyataka lulus jangan pernah menyerah dan terus mencoba.

Karena setelah kegagalan ini anda harus mengejar Impian anda dengan mengikuti SBMPTN, Nah bagi anda yang ingin mengakses Pengumuman ada beberapa hal yang harus diperhatikan yaitu seperti yang kita ketahui bahwa akan diumumkan melalui situs online dimana peserta dari seluruh Indonesia bisa mengikuti semua ketentuan Pengumuman dan mengakses serentak diseluruh Indonesia.

Adapun beberapa sitsu resmi yang dimaksud seperti terlampir dibawah ini bagi anda yang ingin cek pengumuman silahkan untuk memastikan apakah situs tersebut bisa dibuka atau tidak jika belum bisa dibuka maka anda harus sabar menunggu karena situs mengalami error adapun beberapa daftar yang kami maksud seperti dibawah ini.
 


Masukkan no. peserta
(10 digit, tercantum di Kartu Peserta)
:
Masukkan tanggal lahir peserta
(DD - MM - YYYY)
:
 



Berikut dibawah ini  adalah simulasi Pengumuman yang bisa anda coba semua data sepenuhnya dikembalikan pada situs resmi https://pengumuman-snbp-snpmb.bppp.kemdikbud.go.id/ dan Pengumuman https://pengumuman-snbp-snpmb.bppp.kemdikbud.go.id/ bagi anda yang belum bisa cek Pengumuman hendaknya untuk mengecek dari salah satu situs yang tertera diatas pilih yang tidak down kemudian ikuti semua petunjuk lainnya seperti memasukan NISN, Tanggal Lahir, Bulan dan Tahun Lahir seperti pada contoh dibawah ini.


Bagi yang lulus admin ucapakan selamat atas kelulusan sedangkan untuk yang belum lulus jangan berkecil hati masih ada banyak informasi mengenai Pendaftaran lainnya seperti Jalur SNBT berikut jika kalian ingin melakukan SNBT dapat mengikuti Cara Pendaftaran SNBT sesuai dengan ketentuan yang berlaku.