Pasang Iklan Gratis


Pasang Iklan Gratis - Apakah anda Tim Marketing salah satu Perguruan Tinggi atau Sekolah SD/MI SMP/MTS SMA/SMK/MA yang ada di Indonesia sedang membuka pendaftaran mahasiswa atau siswa baru namun belum maksimal karena jumlah peserta pendaftar sedikit, belum maksimal karena informasi yang dipublikasi tidak masuk halaman depan google.

Setelah mencari informasi kata kunci yang sama malah website orang lain yang muncul bukan informasi yang sudah dibuat dan menemukan website kami, kami menawarkan pasang iklan gratis hanya untuk produk yang mendukung pendidikan seperti informasi pendaftaran Universitas, Institut, Sekolah Tinggi, atau sekolah yang ada di daerah tertentu seperti SD/MI, SMP/MTS, SMA/SMK/MA.

Kami akan membantu mempublikasi informasi agar dapat diakses oleh masyarakat luas, tujuannya tidak lain agar pembaca dapat mendapatkan informasi yang mereka cari, tidak ada biaya yang harus dibayar untuk mempromosikan hal tersebut selain itu cukup satu kali posting informasi tersebut berguna seumur hidup.

Publikasi dapat membantu para pembaca menemukan informasi yang mereka cari, untuk pasang iklan gratis silahkan memenuhi syarat sebagai berikut :

 

  1. Buat artikel dengan panjangan minimal 700 kata atau lebih
  2. Artikel harus fresh pertama kali dibuat dan belum dipublikasikan diwebsite lain 
  3. Tidak terindikasi plagiat
  4. Semua artikel yang sudah dikirim akan melalui pengecekan ketat bagi artikel yang tidak memenuhi syarat akan diinformasikan dari email agar dapat direvisi apabila masih menginginkan publikasi diwebsite kami.
  5. Artikel harus memuat deskripsi kampus atau sekolah atau produk pendukung pendidikan lain, akreditasi, biaya jika ada, kelebihan dan kekurangan serta cara pendaftaran, jika ada brosur pendaftaran bisa dimasukan secara rinci dan jelas.
  6. Artikel yang dibuat dapat dikirim ke email redaksi kami di ptemcompay@gmail.com dengan judul Pasang Iklan beserta nama lembaga penerbit
  7. Semua artikel harus dilengkapi dengan website tempat mendaftar.
  8. Tidak ada batasan untuk pasang iklan gratis di sini asalkan memenuhi syarat bisa terbit
  9. Jadwal Terbit artikel setiap hari dan paling lambat akhir pekan Sabtu Minggu.

Keunggulan 

  1. Pasang iklan di website kami gratis hanya untuk Kampus, Sekolah maupun produk pendukung pendidikan.
  2. Publikasi ditujukan untuk kemajuan dunia pendidikan
  3. Lebih mudah masuk halaman pertama google
  4. Gratis
  5. Hanya sekali buat artikel untuk seumur hidup
  6. Menyediakan revisi informasi apabila ada update
  7. Setiap tahun akan di perbarui agar artikel tetap relevan
  8. Diutamakan lembaga pendidikan dari daerah yang belum mendapat eksepos publik
  9. Saling menguntungkan, kami dapat membuat konten sesuai dengan katagori pendidikan, sedangkan pemasang iklan akan mendapatkan promosi gratis. 

Semua publikasi yang kami berikan gratis tidak ada biaya apapun, cukup kirim artikel kemudian komunikasi, dan publish, kami tidak menerima bentuk artikel atau publikasi yang bertujuan untuk menyesatkan atau menipu, hanya lembaga resmi yang memiliki domain ac.id atau sch.id yang dapat melakukan publikasi diwebsite kami atau lembaga tertentu yang memiliki izin lengkap.

Semua materi artikel yang dikirim merupakan tanggung jawab yayasan, lembaga, atau sekolah maupun kampus yang kirim, kami tidak bertanggung jawab atas semua materi iklan tersebut. Jika terdapat pelanggaran maupun kekeliruan informasi kami berhak mengedit atau menghapus agar tunduk pada peraturan google.

Kesimpulan untuk pasang iklan gratis bisa melalui website kami nantinya kami akan melakukan optimasi SEO maupun membantu iklan di google ads semua biaya dari kami. Hanya artikel yang memenuhi syarat yang bisa diterbitkan.