Cara Pendaftaran Lowongan Kerja Tracer.Walisongo.ac.id 2017/2018

Tracer.Walisongo.ac.id - Cara Pendaftaran Lowongan Kerja tracer.walisongo.ac.id 2017/2018 UIN Walisongo memang tidak seterkenal dan menjadi incaran utama para calon mahasiswa di Indonesia, namun pelayanan yang diberikan tidak jauh berbeda dengan perguruan tinggi papan atas yang lain. Salah satunya dengan pengadaan situs resmi untuk Tracer Study UIN Walisongo yaitu tracer.walisongo.ac.id. UIN Walisongo berinisiasi untuk membuat sebuah pusat karir yang dapat membantu memperluas kemungkinan para alumni UIN Walisongo dalam mendapatkan pekerjaan.

Untuk itu, kami menyediakan informasi mengenai Cara pendaftaran lowongan kerja tracer.walisongo.ac.id dimulai dari pengenalan, fasilitas dan layanan yang ditawarkan oleh UIN Walisongo, cara mendaftar hingga cara mencari pekerjaan di situs web resmi milik Tracer Study UIN Walisongo ini. Untuk informasi yang lebih lengkap, silakan simak ulasan kami di bawah ini.

Cara Pendaftaran Lowongan Kerja UIN Walisongo 2017/2018


Cara pendaftaran lowongan kerja tracer.walisongo.ac.id : Pengenalan

Tracer Study UIN Walisongo adalah salah satu layanan yang ditawarkan oleh UIN Walisongo guna meningkatkan kualitas UIN Walisongo dengan masukan, saran, kritik dan perbaikan yang diberikan oleh para alumni UIN Walisongo. Selain sebagai portal kritik dan saran, situs web ini biasanya juga memuat informasi mengenai lowongan kerja yang dapat Anda manfaatkan serta informasi mengenai agenda pelatihan, seminar dan event lainnya. Untuk fasilitas yang lebih lengkap, silakan simak ulasan kami di bawah ini:
  1. Informasi mengenai lowongan kerja yang tersedia. Bagi Anda alumni UIN Walisongo, pasti Anda mengunjungi situs web tracer study UIN Walisongo untuk mendapatkan informasi mengenai lowongan kerja yang lengkap, dan situs web ini memang selalu memperbaharui informasi lowongan kerja yang mereka miliki. Tersedia banyak lowongan kerja yang dapat Anda apply setelah melakukan proses login.
  2. Alumni, yaitu informasi mengenai daftar alumni yang ada di UIN Walisongo. Hampir sama seperti tracer study, akan tetapi informasi yang tersedia di bagian ini lebih banyak mengenai kontak dan data diri alumni. Anda dapat mengisi tracer study di menu tracer study yang tersedia.
  3. Perusahaan, yaitu informasi mengenai daftar perusahaan yang ada di UIN Walisongo. Terdapat banyak perusahaan yang mendaftarkan diri mereka menjadi mitra dan bekerja sama dengan UIN Walisongo. Perusahaan yang menjadi mitra UIN Walisongo dimungkinkan untuk bisa mendapatkan input baru perusahaan yang berkualitas.
  4. Statistik, yaitu informasi mengenai jumlah member dan alumni, jumlah pengunjung, jumlah alumni yang online dan lain sebagainya.
  5. Visi misi, yaitu informasi mengenai tujuan yang hendak dicapai oleh UIN Walisongo.
  6. FAQ, yaitu Tanya jawab mengenai tracer study UIN Walisongo yang dapat Anda baca sebelum Anda mengeksplor situs web UIN Walisongo lebih lanjut.
  7. Kontak, yaitu informasi mengenai kontak UIN Walisongo yang dapat dihubungi oleh para alumni UIN Walisongo.
  8. Tracer study. Hampir sama seperti alumni, tracer study memuat informasi mengenai data diri, kontak, kritik, saran dan perbaikan dari alumni UIN Walisongo yang dapat dimanfaatkan oleh pihak UIN Walisongo demi meningkatkan kualitas perguruan tinggi islam ini.
  9. Job fair. Biasanya, job fair diadakan oleh pihak UIN Walisongo secara rutin. Anda bisa mendapatkan informasi mengenai agenda job fair tersebut di situs web tracer study UIN Walisongo atau di sosial medianya.
  10. Untuk perusahaan, tersedia pula menu untuk mendaftar menjadi mitra UIN Walisongo. para perusahaan akan mendapatkan kesempatan untuk melakukan publikasi lowongan kerja online yang akan selalu diperbaharui oleh pihak UIN Walisongo. perusahaan yang Anda bina juga akan mendapatkan posisi khusus saat pihak UIN Walisongo mengadakan job fair.

Cara pendaftaran lowongan kerja tracer.walisongo.ac.id: Memulai di Tracer Study UIN Walisongo

Anda dapat menikmati fasilitas yang ditawarkan oleh Tracer Study UIN Walisongo dengan syarat, Anda harus menjadi anggota tracer study UIN Walisongo terlebih dahulu. Namun perlu diingat kembali bahwa yang berhak mendapatkan fasilitas dan layanan yang diberikan oleh UIN Walisongo ini hanyalah alumni UIN Walisongo. bagi Anda non alumni UIN Walisongo, Anda bisa mencari pusat karir di universitas yang lain. Berikut ialah cara memulai mengeksplor situs web tracer study UIN Walisongo:
  1. Buka situs web tracer.walisongo.ac.id
  2.  Silakan login terlebih dahulu. Arahkan kursor Anda ke bagian Pilih Login Anda? Lalu pilih Alumni/pencari kerja
  3. Isi login details Anda dengan informasi login yang Anda miliki lalu klik Login. Anda akan otomatis login ke situs web tracer.walisongo.ac.id
  4. Jika Anda belum terdaftar, silakan arahkan kursor ke bagian Pilih Login Anda? Lalu pilih klik di sini.
  5. Anda akan diarahkan ke halaman proses pendaftaran manual. Silakan klik tulisan Disini. Isi informasi yang diminta dengan lengkap. Jika sudah, klik Kirim.
  6. Anda akan mendapatkan email yang berasal dari tracer.walisongo.ac.id berupa email email verifikasi akun Anda. Di tahap ini, Anda sudah bisa mencari lowongan pekerjaan yang Anda inginkan. Siapkan CV dan portofolio Anda dengan sebaik dan selengkap mungkin. Anda dapat langsung mengklik Lowongan kerja tertentu, penuhi syaratnya lalu apply.

Untuk perusahaan, terdapat pula prosedur pendaftarannya, yaitu:

  1. Buka situs web tracer.walisongo.ac.id
  2. Arahkan kursor Anda ke bagian Pilih Login Anda? Lalu klik Perusahaan. Isi form login dengan login details yang Anda miliki.
  3. Untuk perusahaan baru yang ingin mendaftar, silakan klik tulisan KLIK DI SINI.
  4. Anda akan diarahkan ke formulir pendaftaran perusahaan. Sebelumnya, akan muncul peraturan dan syarat yang harus dipenuhi perusahaan agar bisa mendaftar menjadi mitra UIN Walisongo. klik Lanjut, lalu baca hingga selesai. Jika Anda sudah mencermati informasi tersebut, silakan klik Setuju.
  5. Muncul kolom mengenai data perusahaan. Silakan isi data tersebut dengan lengkap dan benar sesuai dengan data legal perusahaan Anda.
  6. Jika sudah, klik Kirim. Anda akan mendapatkan email dari tracer.walisongo.ac.id berupa email verifikasi yang harus Anda ikuti petunjuk dan instruksinya. Jika berhasil, Anda akan mendapatkan akses login ke situs tracer.walisongo.ac.id
  7. Anda dapat mulai memposting lowongan kerja yang telah Anda siapkan. Isi data perusahaan, detail posisi, kualifikasi dan prosedur pendaftaran dengan lengkap. Anda juga dapat memperbaharui informasi mengenai lowongan kerja yang telah Anda publikasi.

Cara pendaftaran lowongan kerja tracer.walisongo.ac.id di atas tidak sulit untuk diikuti, asalkan Anda teliti dan memperhatikan seluruh bagian secara rinci. Dengan ini, kami berharap Anda bisa segera menemukan posisi yang Anda idamkan.