Tutorial Pendaftaran SBMPTN PIN KAP BidikMisi Berbayar 2017/2018

Pendaftaran.sbmptn.ac.id/daftar.php - Tutorial Cara Pendaftaran SBMPTN PIN dan KAP Bidik Misi Berbayar 2017/2018 melalui Pendaftaran SBMPTN khusus SBMPTN untuk cetak bukti Pendaftaran PIN dan KAP untuk peserta Bidik Misi Berbayar untuk lebih jelas berikut kami akan berikan informasi lengkap terkait dengan pendaftaran SBMPTN PIN dan KAP Sesuai Pendaftaran proses pendaftaran Bidik Misi berbayar untuk lebih jelas berikut informasinya.

Apabila sebelumnya kita sudah membayar Tutorial Pendaftaran SBMPTN PIN dan KAP khusus mahasiswa reguler non bidik misi pada kesempatan kali ini kita akan kembali memuat infomasi mengenai Tutorial Pendaftaran SBMPTN PIN dan KAP khusus peserta Bidik Misi, perbedaanya hanya sedikit yaitu tertelak pada peserta BidikMisi atau terdaftar sebagai peserta beasiswa RistekDikti.

Untuk proses selanjutnya yang harus dilakukan peserta lebih kurang tidak jauh berbeda dengan mahasiswa reguler, untuk bisa mendaftar SBMPTN ada beberapa hal yang harus diperhatikan salah satu proses pendaftaran yang harus dilakukan dengan tahap awal pendaftaran yaitu melakukan cetak bukti pendaftaran.

Proses pendaftaran yang harus dilakukan tidak jauh berbeda dengan prosedur pendaftaran dilakukan dengan memperhatikan prosedur cetak bukti pendaftaran kemudian silahkan ikuti prosedur pendaftaran sesuai dengan ketentuan yang ada, untuk lebih jelas berikut kami berikan mekanisme pendaftaran SBMPTN PIN dan KAP untuk lebih jelas seperti berikut.


Tutorial Pendaftaran SBMPTN PIN dan KAP Bidik Misi Berbayar.
  1. Silahkan buka situs https://pendaftaran.sbmptn.ac.id/daftar.php kemudian isi semua ketentuan yang ada pada halaman tersebut.
  2. Isi Apakah anda peserta Bidik Misi silahkan centak "Ya"
  3. Perlu diperhatikan mereka yang lulus SNMPTN sebelumnya akan kehilangan akses sebagai peserta SBMPTN BidikMisi.
  4. Isi Kode Akses Pendaftaran (KAP) yang telah diperoleh dari pendaftaran Bidik Misi.
  5. Masukan PIN Bidik Misi.
  6. Masukan Kode Captah dengan benar
  7. Setelah semua sudah disi silahkan klik "daftar"


Ini merupakan proses pendaftaran PIN dan KAP SBMPTN khusus untuk Beasiswa Bidik Misi berbayara setelah melakukan proses ini langkah selanjutnya melakukan pembayaran SBMPTN sesuai dengan kede pembayaran pada Bank Mandiri dan BNI serta BTP pilih salah satu untuk pemula disarankan membayar melalui Teler Bank saja.

Kemudian sampai di Bank anda tinggal memberikan kode pembayaran yang ada pada kartu bukti pembayaran, atau menunjukan bukti cetak pembayaran oleh sebab itu kalian harus mencetak kartu peserta dengan terlebih dahulu mendownload dengan mengklik kanan pada bagian kartu peserta, silahkan bayar ke bank sebelum batas waktu terakhir berakhir.

Apabila sudah membayar anda maka tinggal mengikuti proses berikutnya untuk itu kalian harus memastikan semua proses sudah dilaksanakan dengan benar, apabila anda sudah membayar maka langkah selanjutnya yang harus dilakukan adalah Login dengan memilih login berbayar khusus SBMPTN Bidik Misi, sampai pada tahap ini proses pendaftaran khusus Pembayaran SBMPTN sudah selesai.

Semoga informasi ini dapat membantu anda dalam proses cetak pembayaran SBMPTN perlu dicatat bahwa pendaftaran PIN dan KAP SBMPTN Bidik Misi ini diprioritaskan untuk pendaftaran Bidik Misi berbayar untuk mereka yang mengikuti pendaftaran SBMPTN tidak berbayar silahkan langsung login gratis, dan akan kami jelaskan lebih lanjut mengenai login pada postingan berikutnya.