Cara Pendaftaran Online STIALAN BANDUNG 2017-2018

Cara Pendaftaran STIALAN BANDUNG 2017-2018, Pembahasan kita masih akan berputar dalam ranah Perguruan Tinggi Kedinasan maka dari itu kalian harus melihat dan memperhatikan apa saja yang akan dibahas, hal ini ditujukan bagi peserta yang ingin melakukan pendaftaran STIA LAN Bandung, seperti yang kita ketahui kampus STIA LAN tidak hanya berada di Bandung saja tersebar luar di beberapa Provinsi.

Sebut saja seperti Jakarta yang menjadi tempat markas kampus Ikatan Dinas satu ini, hanya saja pada kesempatan kali ini kita tidak akan membahas kampus STIA LAN diluar dari Kampus Bandung, sebagai salah satu PTK ternama kampus ini menjadi salah satu tujuan belajar Mahasiswa yang ada di Indonesia, setiap tahun Mahasiswa berlomba-lomba untuk bisa mengikuti pendaftaran kampus ini hal ini tentu menjadi menarik untuk dibahas.

Kadang kita berfikir mengapa banyak orang berebut masuk dalam satu kampus yang sama padahal kampus lain masih banyak yang menawarkan Program Studi sama dengan tujuan seperti STIA LAN hanya saja yang diminati kampus tersebut. Jawaban itu sudah kita jawab sebelumnya karena kampus STIA LAN adalah salah satu kampus PTK dimana setelah lulus nanti memiliki kesempatan untuk di angkat.


Meski Pengecualian tetap berlaku karena ada beberapa kampus PTK tidak semua Lulusan kampus tersebut bisa langsung mendapatkan kontrak Ikatan Kerja, meski beberapa diantaranya membuka Ikatan Dinas Full tentu itu tidak semua. Pendahuluan sudah cukup dan kita akan melanjutkan beberaap pembahasan mengenai Cara Pendaftaran STIA LAN Bandung untuk itu bagi kalian yang sedang mencari informasi ini mari kita simak beberapa ketentuannya seperti dibawah ini.

Sebelum melanjutkan pembahasan ada beberapa ketentuan yang harus diketahuhi terlebih dahulu sebelum melakukan pendaftaran seperti kita ketahui bahwa hukum wajib pendaftaran adalah memenuhi segala ketentuan Pendaftaran hal itu menjadi kewajiban bagi kita semua untuk melaksanakan kegiatan tersebut untuk itu berikut kami informsikan kembali kabar tersebut.


Persyaratan Pendaftaran Mahasiswa Baru
  1. Calon Mahasiswa harus memenuhi persyaratan-persyaratan sebagai berikut
  2. PNS dari lingkungan instansi pemerintah (pusat dan/atau daerah), anggota TNI atau POLRI, pegawai BUMN/BUMD, karyawan Lembaga Keuangan/Perbankan milik Pemerintah.
  3. Berpendidikan minimal SLTA untuk Jenjang S-1 dan minimal S-1 untuk Jenjang S-2
  4. Menyertakan Surat Ijin / Tugas Belajar dari instansi yang ditandatangani oleh pejabat yang berwenang dalam pengembangan kepegawaian.
  5. Lulus Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru STIA LAN Bandung

Untuk Persyaratan Pendaftaran kampus STIA LAN tidak terlalu banyak hanya beberapa saja yang harus dipenuhi selanjutnya kalian bisa melihat beberapa Cara Pendaftaran STIA LAN Bandung seperti yang sudah dimuat melalui situs remsi STIA LAN kami berikan info Cara Pendaftaran lengkap seperti dibawah ini untuk lebih jelas langsung saja.

Jangan lupa untuk mengakses pendaftaran secara online untuk kampus STIA LAN Bandung melalui link http://stialanbandung.ac.id/index.php?option=com_admision&Itemid=69 kalian bisa melakukan pendaftaran secara online bagi yang sudah melakukan pengisian Formulir Pendaftaran jika pihak kampus memerlukan pengiriman data dan proses pendaftaran secara manual anda bisa mengikuti tata cara Pendaftaran Manual dibawah ini.


CARA PENDAFTARAN
  1. Menyerahkan 1 (satu) lembar fotocopy ijazah terakhir dan transkrip akademik yang telah dilegalisir.
  2. Menyerahkan 1 (satu) lembar fotocopy SK Kepegawaian terakhir.
  3. Menyerahkan surat ijin / tugas belajar (minimal ijin mengikuti seleksi masuk) ke STIA LAN Bandung dari instansi calon mahasiswa dan disahkan oleh pejabat yang berwenang dalam pengembangan pegawai.
  4. Menyerahkan pasfoto hitam putih terbaru (tiga bulan terakhir) ukuran 4 x 6 sebanyak 3 (tiga) buah.
  5. Menyerahkan pasfoto berwarna (dasar warna biru) terbaru (tiga bulan terakhir) ukuran 3 x 4 sebanyak 2(dua) buah.
  6. Membayar biaya pendaftaran: S-1 = Rp. 150.000,- dan S-2 = Rp. 250.000,- melalui rekening BNI : Bank BNI cabang Jl. Perintis Kemerdekaan Bandung No. Rekening 0189032016 atas nama Bendahara Penerima STIA LAN Bandung.
  7. Mengisi formulir pendaftaran dan menyerahkan kembali ke petugas Penerimaan Mahasiswa Baru.
  8. Bagi calon mahasiswa yang berasal dari luar kota Bandung, diberi kesempatan melakukan pendaftaran (dengan memnuhi butir 1–6) melalui korespondensi ke alamat : Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru STIA LAN Bandung Jl. Cimandiri 34 – 38, Bandung 40115 Tel. 022 - 4220921, 022 - 4237375, Fax. 022 - 4267683

Bagi kalian yang ingin mengikuti pendaftaran agar sekiranya sebelum melakukan pendaftaran harus menanyakan apakah informasi yang anda cari benar-benar sudah dibuka atau belum oleh kampus karena bisa saja terjadi kesalahpahaman mengenai informasi,  untuk Pendaftaran STIA LAN Bandung akan berpusat pada kota Bandung. Melalui kampus ini peserta diharapkan melakukan Pembayaran Pendaftaran sebagai salah satu ketentuan yang harus dipenuhi.

Kemudian selanjutnya Pelaksanakan Tes akan dilaksanakan secara Tetulis dalam beberapa jenis tes seperti Tes kemampuan Dasar, Psikotes, sampai dengan TPA dan lainnya harus dilaksanakan dan diikuti dengan benar. pendaftaran akan dilaksanakan melalui situs yang telah disebutkan semoga informasi yang telah kami berikan dapat membantu anda dalam proses Pendaftaran Terima Kasih Salam Sukses untuk kalian selamat mencoba. Berikut Brosur lengkap Pendaftaran STIA LAN Bandung http://stialanbandung.ac.id/index.php?option=com_content&view=article&id=240&Itemid=87
GET IT ON Google Play