Cara Pendaftaran E-Recruitment.indofood.com 2020/2021 Maret-April

Cara Pendaftaran E-Recruitment.indofood.com 2020/2021 - Ada info Rekrutmen Indofood, salah satu perusahaan konsumer terbesar yang ada di Indonesia, dimana produk yang dipasarkan paling terkenal seperti Mie Instan dan makanan ringan, tentu saja perusahaan besar seperti ini menjadi tujuan utama agar bisa bekerja di perusahaan tersebut, hanya saja apakah ada untuk lulusan paling rendah SMA/SMK/STM sederjat semua jurusan.

Perusahaan sebesar Indofood setiap tahun mencari karyawan baru untuk bekerja karena produksi semakin tinggi mengharuskan perusahaan menerima lebih banyak karyawan, bagi kalian yang hanya memiliki ijasah SMA sederajat tidak perlu kwatir sebab Indofood membuka karyawan hampir semua latar belakang pendidikan dari mulai SMA/SMK/MA untuk bekerja sebagai helper atau pekerja produksi, keamanan, sampai dengan jenjang pendidikan diploma dari mulai administrator, QC Field, aconting dan lainnya.

Kabar baiknya hampir semua kota besar yang ada di Indonesia memiliki kantor cabang, jadi kalian tidak perlu jauh-jauh pergi merantau jika nanti diterima asalkan pada saat memilih loker, pastikan lokasi yang dibuka dekat dengan tempat tinggal kalian. Untuk proses pendaftaran Rekrutmen indofood dilaksanakan online melalui link https://e-recruitment.indofood.com.

Silahkan akses situs resmi langkah selanjutnya mulai mendaftar dan melengekapi semua form yang dibutuhkan, untuk kalian yang belum mengetahui secara rinci mengenai proses pendaftaran Online Rekrutmen Indofood berikut toturial cara pendaftaran Rekrutmen Indofood lengkap dari mulai login, pembuatan akun, pengisian profil, memilih loker, melihat loker yang dipilih upload berkas pendaftaran sampai selesai.

Periode pendaftaran dilaksanakan pada bulan ini dan berlangsung cukup lama jadi kesempatan untuk mendaftar cukup panjang, kalian juga bisa memilih lebih dari satu jenis loker untuk lebih jelas langsung saja pembahasannya seperti berikut :

Login

Langkah awal yang harus dilakukan apabila ingin mendaftar e-Recruitment Indofood dapat diakses melalui menu https://e-recruitment.indofood.com/ Kemudian pilih menu "Login" Pada kanan atas situs seperti pada gambar





Nantinya kalian akan masuk pada laman berikut form login untuk lebih jelas seperti pada gambar dibawah ini 



New Registration

Apabila sudah silahkan klik menu "New Registrastion" yang ada pada bagian bawah sebelah kirim situs, selanjutnya akan muncul form registrasi jangan lupa masukan email, password dan compirmasi password setelah selesai klik "Email Activation"




Kompirmasi Email.

Buka email kalian silahkan kompirmasi email yang sudah di kirim oleh sistem, isi email yang seperti tertera pada gambar sumber email dari domain indofood, harap berhati-hati karena apabila bukan dari link resmi indofood harap di abaikan saja, untuk menghindari phising.



Login Kembali

Setelah kompirmasi email kalian dapat kembali login melalui situs https://e-recruitment.indofood.com/ caranya sama klik "Login" masukan email dan password yang sudah dibuat kemudian klik menu "Login" 


Applicant Profile

Setelah berhasil login Langsung menuju menu "Applicant Profile" isi personal data seperti email, Full name, TTL, Alamat, ID KTP, No HP, khusus untuk CV harus dibuat dalam format pdf, atau doc max 1 mb diupload isi juga, jenis kelamin, dan umur, jangan lupa upload foto resmi, setelah diisi jangan lupa untuk isi menu pendidikan dan pengalaman kerja, apabila sudah selesai klik "Submit".




Job Vacancy 

Setelah data berhasil di submit pilih menu "Job Vacancy" mulai pilih posisi, lulusan pendidikan yang dibutuhkan, jenis pelamar pastikan kalian memilih All Mjor jika mau mendaftar semua jurusan baik itu SMA/SMK/Diploma atau sarjana, devisi dan tidak kalah penting lokasi, cari lokasi kerja ditempat kalian tingggal. Setelah melihat detail loker yang dibutuhkan cek detail apabila memenuhi syarat silahkan Apply Job kalian bisa memilih 4 lowongan sekaligus secara bersamaan.



My Application 

Untuk melihat loker yang sudah dipilih silahkan menuju menu "My Application" pastikan memilih loker yang dibuka untuk semua jurusan seperti keterangan ALL atau sesuai jurusan yang dibuka.



Job Fair e-recruitment.indofood.com

Sementara bagi yang mengetahui rekrutmen Indofood melalui Job Fair yang ada di kota-kota terdekat agar sekiranya melakukan pendaftaran pada menu "Job Fair " kemudian apply lowongan kerja yang sudah dipilih.


Itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan semoga informasi mengenai cara pendaftaran Recruitment Indofood ini bisa bermanfaat, keuntungan dari lowongan kerja ini adalah membuka untuk semua jenjang termasuk paling banyak untuk loker lulusan SMA/SMK/STM semua jurusan.

0 Response to "Cara Pendaftaran E-Recruitment.indofood.com 2020/2021 Maret-April"

Posting Komentar