Pengumuman Hasil Kelulusan PPDB Cimahi 2024/2025


Cimahi.siap-ppdb.com - Pengumuman Hasil Kelulusan PPDB Cimahi 2024/2025  -Hai semua adik-adik yang sedang menunggu pengumuman hasil kelulusan PPDB Cimahi pasti kalian udah ngak sabar lagi ya untuk mengetahui hasil apakah lulus atau tidak harapannya sih bisa lulus ke sekolah favorite pilihan, tidak berlebihan apabila kita merasa harap-harap cemas karena ini menjadi penentuan untuk dapat melanjutkan kemana sekolah tujuan.

Sebagian dari kita yang sudah mendaftar notifikasi SMS memang tidak perlu bingung karena laporan kelulusan akan masuk apabila pengumuman PPDB Online Cimahi resmi diumumkan, sementara untuk pengguna aplikasi android harus menunggu terlebih dahulu dan mendownload aplikasi di playstore kemudian baru bisa login dan lihat pengumuman.



Namun ada cara yang paling mudah dan cepat bisa melalui situs resmi PPDB Cimahi kemudian lihat hasilnya jika tidak mengerti informasi terkait dengan PPDB Cimahi jangan kwatir anda bisa langsung datang kesekolah untuk mengakses pengumuman langsung, tetapi yang paling kami rekomendasikan adalah cek pengumuman melalui website karena tidak perlu diribet tinggal satu kali klik.

Tetapi jika menginginkan cek pengumuman melalui metode berbeda tidak jadi masalah cara yang bisa dilakukan sangat beragam tinggal pilih saja, yang terpenting informasi pengumuman yang akan didapat akurat, bagi yang masih bingung cara cek pengumuman PPDB Cimahi silahkan baca ketentuan seperti dibawah ini untuk lebih jelas seperti berikut ini.



Jalur Umum Dalam Zona, 

Jalur Umum dalam zona merupakan salah satu jalur PPDB Online yang bis diikuti oleh siswa dalam zona sekolah jadi bagi yang sudah mendaftar tentu tidak sabar lagi menunggu informasi terkait dengan pengumuman, jika dilihat secara rinci pengumuman PPDB Online Cimahi dapat diakses melalui SMS notifkasi yang sudah terdaftar, kemudian mealui situs https://cimahi.siap-ppdb.com/ dan bisa juga melalui aplikasi andorid di Siap Ortu atau Siap PPDB silahkan download di playstore. selain itu bisa juga melalui sekolah tujuan langsung datang.

Jalur Umum Luar Zona, 

Untuk jalur umum luar zona khusus PPDB Online Cimahi dapat diakses juga sama melalui situs resmi https://cimahi.siap-ppdb.com/ kemudian juga bisa melalui sms, android atau datang kesekolah tujuan, hanya saja khusus peserta yang mendaftar jalur umum luar zona bagi yang tidak masuk dalam seleksi ini silahkan lewatkan saja informasinya. Laporan hasil kelulusan akan diupload setelah resmi diumumkan.

Jalur Afirmasi, 

Bagi yang ikut jalur afirmasi juga sama pengumuman PPDB Cimahi dilaksanakan melalui beberapa jalur paling mudah bisa melalui online situs https://cimahi.siap-ppdb.com/ jadi pastikan mengakses sesaui dengan jadwal pengumuman kelulusan, semua informasi pengumuman bersumber dari situs ini, selain itu lewat sms, aplikasi android dan datang ke sekolah langsung bisa jadi alternatif untuk mengakses pengumuman PPDB Online.

Jalur Prestasi, 

Jalur prestasi merupakan jalur mereka yang pernah berprestasi sebelumnya meliputi beberapa katagori baik akademis maupun non akademis, untuk yang sudah mendaftar jalur ini dapat mengakses pengumuman PPDB Cimahi melalui situs https://cimahi.siap-ppdb.com/ kemudian silahkan cari informasi terkait dengan Pengumuman melalui situs ini atau bisa melalui beberapa metode lainnya tetapi paling gampang bisa melalui situs resmi atau aplikas andorid.

Jalur Khusus

Terakhir adalah jalur khusus bagi peserta yang sudah mengikuti jalur khusus ini tentu tidak begitu sulit untuk mengakses pengumuman karena tidak jauh berbeda dengan jalur sebelumnya dilaksanakan melalui online https://cimahi.siap-ppdb.com/ untuk cara lain bisa mendaftarkan melalui sms namun masih tetap harus membuka situs resmi PPDB Cimahi, atau bisa juga melalui aplikasi andorid donwload di playstore. Paling clasik cara cek pengumuman langsung datang kesekolah tujuan.


Semoga informasi yang sudah diberikan bisa membantu anda menemukan informasi cara cek pengumuman PPDB Cimahi, jika terdapat beberapa informasi yang belum mengerti silahkan kunjungi situs resmi dan kontak, kami ucapkan selamat kepada peserta yang lulus untuk yang belum jangan berkecil hati masih bisa mengikuti pendaftaran lainnya. Untuk yang lulus jangan lupa untuk segera daftar ulang ya.

Demikianlah informasi yang bisa kami berikan semoga bermanfaat ya teman-teman untuk informasi mengenai PPDB Lainnya terus update situs resmi kami, karena akan segera kami informasikan PPDB lainnya untuk info kali ini hanya akan sampai pada pengumuman PPDB Cimahi saja semoga berkah atas kelulusannya dan diberikan yang terbaik salam sukses buat adik-adik sekalian.