Biaya Harga Cara Bayar Duolingo English Test


Biaya Duolingo English Test, Harga Duolingo English Test, Cara Bayar Duolingo English Test - Duolingo English Test adalah aplikasi belajar bahasa inggris dengan metode yang sangat unik dan menyenangkan, cocok untuk pemula yang ingin belajar seperti anak-anak, remaja, atau orang dewasa yang baru mau belajar bahasa inggris. Keunggulan dari Duolingo bisa diinstal di aplikasi seperti android atau IOS, bahkan tersedia versi web. Metode belajar dengan mendengarkan dan menyusun serta melengkapi kata-kata dalam bahasa inggris.
 
Orang yang memiliki minat rendah belajar bahasa inggris dipastikan akan tertarik jika mencoba belajar di Duolinggo, secara umum aplikasi ini memiliki fitur gratis untuk belajar bahasa inggris pemula, namun terdapat iklan tetapi tidak akan mengganggu proses belajar. Test dari Duolingo juga diakui sebagai syarat tes bahasa inggris sementara bahkan Universitas ternama dunia juga bisa menggunakan hasil tes Duolingo meski bersifat sementara.
 
 

Selain membahas secara umum admin juga akan membehas beberapa menu yang ada di Duolingo seperti menu Belajar, terdiri dari Unit 1 berisi belajar memahami frasa dasar, menggunakan kalimat dasar, unit 2 belajar fasa umum, Unit 3 membahas makanan, menamakan binatang, sampai pada menu pembelajaran 49 yang lebih kompleks.

Selain itu juga terdapat menu ulasan dapat digunakan untuk menganalisis kesalahan dalam mengerjakan soal, selain itu terdapat menu papan skor seperti games setiap kali belajar akan mendapatkan xp meningkatkan rangking semakin tinggi yang dikerjakan akan semakin tinggi rangking yang akan didapat. Tidak hanya rangking terdapat juga progres.

Menu toko berisi tentang penjelasan semua yang dikerjakan tidak akan hilang meski sudah lama tidak aktif, Menu Duolingo sekolah berisi tentang materi belajar bahasa inggris yang disesuaikan dengan sekolah. Biasanya untuk pelajar. Semua opsi belajar bahasa inggris di Duolingo dapat diakses secara gratis, kecuali untuk test berbayar.

Setelah menjelaskan secara rinci admin sudah membahas belajar inggris namun tidak terbatas pada belajar menyenangkan bahasa inggris saja, Duolingo juga menyediakan tes bagi yang ingin mengambil nilai bahasa inggris, admin akan membahas secara lengkap seperti berikut ini.


Cara Daftar Duolingo Belajar Bahasa Inggris

  1. Buka website https://www.duolingo.com atau bisa melalui playstore atau app store salah satu aplikasi favorite katagori pendidikan.
  2. Setelah itu klik masuk untuk memulai anda harus menjawab mengapa belajar bahasa inggris ? jawabannya Budaya, Keluarga, Perjalanan, Lowongan Kerja, Pelajar, Latihan Otak, dan Lainnya.
  3. Selanjutnya kita bisa menentukan terget harian mulai dari santai, biasa, serius, hebat.
  4. Pastikan memilih salah satu pengalaman bahasa inggris apakah baru pertama, atau sudah mengerti bahasa inggris.
  5. Lanjut mulai mengerjakan tes untuk mengetahui level bahasa inggris kamu.
  6. Setelah selesai jangan lupa untuk membuat profil
  7. Pada menu utama ada menu Belajar, Ulasan, Papan Skor, Toko, dan Sekolah.

 

Biaya Duolingo English Test. 

Salah satu cara untuk membuktikan kemahiran bahasa inggris melalui tes, salah satu tes Duolingo English Test dapat diikuti secara terbuka, dan diterima diseluruh Institusi pendidikan tinggi dunia sebelum mengikuti tes sebaiknya cek terlebih dahulu kampus atau sekolah tujuan apakah menerima test Duolingo atau tidak melalui https://englishtest.duolingo.com/institutions.

Setelah dipastikan ada persiapkan diri untuk mengikuti tes dengan membaca panduan atau mengikuti latihan sepuasnya melalui https://englishtest.duolingo.com/readiness. Setelah selesai dirasa siap siapkan uang sebesar $49 untuk satu kali tes, dan $39 untuk opsi dua kali pembelian sekaligus dari 700 rb - 1 juta.

 

Harga Duolingo English Test 

Terdapat dua opsi pilihan harga test paket 1 kali tes Duolingo English Test sebesar $49 atau akan dikenakan biaya yang lebih murah untuk pembelian 2 tes sebesar $78. Untuk skor Doulingo English Test 10-160 setelah test dilengkapi dengan sertifikat yang bisa diundah secara langsung setelah test selesai pada menu https://englishtest.duolingo.com/scores.

 

Cara Bayar Duolingo English Test

Pastikan sudah membaca dan mencoba test terlebih dahulu sebelum membeli, test bahasa inggris bersertifikat kunjungi situs resmi https://englishtest.duolingo.com/pay?cta=Buy%20now dapat menggunakan opsi pembayaran melalui website menggunakan kartu kredit atau kartu debit berlogo Visa atau Mastercard.

Selain menggunakan website pembayaran Super bebas iklan bisa dilakukan melalui Play Store dan Aple Store, Untuk Englist Test Duolingo bisa menggunakan HP, sesuai dengan format yang sudah ada. Untuk pembayaran silahkan persiapkan kartu debit atau kredit dengan jumlah saldo tidak boleh kurang.

Masukan nomor kartu, tanggal kadaluarsa kartu, dan CVV kemudian klik Beli sekarang. Jika berhasil saldo dalam kartu akan dipotong secara otomatis dan silahkan kunjungi https://englishtest.duolingo.com ambil tes selama 60 menit dan hasil akan di dapat setelah dua hari pasca tes.