Cara Pendaftaran Online UPH 2018/2019

UPH.edu - Cara Pendaftaran Online UPH 2018/2019 Universitas yang dulunya merupakan IKIP ini pernah beberapa tahun tidak aktif, tepatnya saat tragedi gerakan 30S PKI menggemparkan tanah air. Tahun 1965 IKIP Saraswati tidak aktif dan kemudian kembali aktif pada tahun 1979. Awalnya universitas ini hanya memiliki jurusan sejarah atau antropologi dan jurusan Bahasa Inggris. Setelah diaktifkan kembali, perguruan tinggi ini menambah fakultas seni dan sastra yang jurusannya terdiri dari bahasa dan sastra Indonesia.

Tahun 1981, IKIP Saraswati mempunyai bermacam-macam fakultas. Fakultas yang bertambah adalah fakultas keguruan. Tahun 1982 lah IKIP ini menjadi Universitas Mahasaraswati Denpasar. Fakultas yang dikelola pun banyak hingga bertambah menjadi 6 fakultas dengan 16 program studi di bawah naungan yayasan Saraswati, Dengan visinya yang ingin menjadi perguruan tinggi bermutu dan berbudaya, UNMAS ini dikelola oleh yayasan PRS atau perguruan rakyat Saraswati.

Cara Pendaftaran Online UPH 2018/2019


Fakultas 
Sebelum melanjutkan informasi pendaftaran pada kesempatan kali ini admin akan memberikan rincian terkait dengan UPH dimana terdapat beberapa fakultas yang bisa anda ikuti apabila anda ingin mendaftar kampus ini adapun pilihan kampus yang bisa didaftar sebagai berikut untuk lebih jelas berikut informasinya :


1. Fakultas Ekonomi
Akuntansi
Manajemen

2. Fakultas Ilmu Komputer
Sistem Informasi
Informatika

3. Fakultas Desain
Arsitektur
Desain Interior
Desain Produk
Desain Komunikasi Visual

4. Fakultas Pendidikan - Teachers College

5. Fakultas Sains dan Teknologi
Matematika Terapan
Bioteknologi
Teknik Elektro
Teknik Industri
Teknik Sipil
Teknologi Pangan

6. Fakultas Hukum

7. Fakultas Liberal Arts
 

8. Fakultas Kedokteran
 

9. Fakultas Ilmu Seni
 

10. Fakultas Keperawatan
 

11. Fakultas Psikologi
 

12. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Komunikasi


13. Hubungan Internasional

14. Sekolah Tinggi Pariwisata Pelita Harapa
n
Manajemen Perhotelan
Manajemen Usaha Wisata

15. Program Online Learning
Program IMC

16. Program Pascasarjana

17. Program Dimpolma IV


Pendaftaran

Untuk melihat secara rinci terkait dengan pendaftaran para pserta hendaknya membaca beberapa ketentuan terkait dengan pendaftaran jika dilihat secara rinci kampus ini memiliki sistem pendaftaran secara online adapun situs resmi pendaftaran dapat diakses melalui laman https://join.uph.edu dan pilih form pendaftaran Sedangkan untuk Universitas Pelita Harapan, ketentuan pendaftarannya adalah berikut.
  1. Membuat akun pada situs UPH dengan data dan email yang benar.
  2. Lakukan verifikasi pada email yang didaftarkan.
  3. Masuk ke akun dengan alamat email dan kata sandi yang sudah dibuat.
  4. Memulai pendaftaran dengan melengkapi data diri, latar belakang pendidikan, biodata orang tua dan melampirkan hasil scan dokumen identitas.
  5. Membeli formulir pendaftaran di kampus UPH yang ada di Karawaci lantai 1 di gedung D, atau mengambil formulir pendaftaran di sekolah-sekolah jaringan dari UPH.
  6. Mengikuti tes masuk bagi pendaftaran dengan tes seperti untuk calon mahasiswa fakultas kedokteran.
  7. Mengecek pengumuman hasil dari pendaftaran Anda pada akun pendaftaran.

Jalur Beasiswa UPH

Tahukah anda program unggulan yang ada di UPH adalah salah satu jalur masuk yang disiapkan oleh kampus dari mulai beasiswa 25% sampai dengan 100% namun untuk ketentuan beasiswa ini tidak berlaku untuk kampus dan fakultas kedokteran jadi bagi anda yang ingin mengikuti pendaftaran kampus ini melalui jalur beasiswa silahkan kunjungi situs https://www.uph.edu/id/pendaftaran/beasiswa.html untuk melakukan pendaftaran hingga selesai.

Biaya Pendaftaran

Bagi yang bermainat mengikuti pendaftaran UPH mematok biaya pendaftaran adapun biaya pendaftaran yang harus dibayarkan apabila anda jadi mendaftar kampus ini rincianya dapat dilihat seperti berikut Pendaftaran mahasiswa UPH mempunyai ketentuan untuk pembayaran biaya pendaftaran, dan berikut adalah ketentuannya.
  1. Biaya pendaftaran yang harus dibayar adalah untuk mengambil formulir pendaftaran sebesar Rp 300.000,-.
  2. Pendaftaran fakultas keperawatan dan juga teacher college, harga formulirnya hanya Rp 50.000,-
  3. Pengambilan formulir pendaftaran bisa diperoleh di admission office, UPH global campus pada hari dan jam kerja.

UPH memang memiliki kampus yang begitu bagus dengan berbagai fasilitas pendukung belajar mengajar. Perguruan tinggi yang satu ini merupakan instansi di bawah naungan YPPH atau yayasan pendidikan pelita harapan. Universitas Pelita Harapan berkomitmen sebagai salah satu industri tanah air yang siap memberikan dan menghasilkan SDM-SDM berkualitas dan bermutu. Perguruan tinggi ini pun mempunyai tiga kurikulum yakni karakter dan sikap, keterampilan kepemimpinan, serta kemampuan belajar dan berkomunikasi.

Universitas ini juga mempunyai beberapa gedung yang digunakan untuk kegiatan perkuliahan atau pun administrasi kampus. UPH ini juga dikenal sebagai salah satu perguruan tinggi dari beberapa toko terkenal tanah air seperti para selebriti yang ternyata merupakan lulusan UPH. Demikianlah informasi yang bisa kami berikan semoga bisa bermanfaat selamat mencoba.
GET IT ON Google Play