Cara Pendaftaran Lowongan Kerja Cdc.Pnj.ac.id 2017/2018

Cdc.pnj.ac.id - Cara Pendaftaran Lowongan Kerja Cdc.pnj.ac.id 2017/2018 khusus Cara Mendaftar Lowongan Kerja Melalui CDC Milik PNJ Para mahasiswa dan alumni PNJ atau Politeknik Negeri Jakarta pasti tidak asing lagi dengan fasilitas kampus bernama CDC. CDC merupakan sebuah fasilitas atau layanan online dengan singkatan Career Development Center yang fokus memberi informasi seputar lowongan pekerjaan bagi para mahasiswa dan alumni Politeknik Negeri Jakarta. 

Cara pendaftaran lowongan kerja cdc.pnj.ac.id sendiri sangat mudah dan praktis. Untuk Anda yang masih bingung atau sedang mencari informasi mengenai layanan tersebut, di bawah ini adalah sedikit informasinya. Khususnya bagi para calon mahasiswa baru PNJ yang memang tertarik dengan layanan ini atau bahkan menjadikan layanan ini sebagai alasan memilih PNJ sebagai tempat melanjutkan pendidikan tingkat perguruan tinggi.

Cara Pendaftaran Lowongan Kerja Cdc.pnj.ac.id 2017/2018


Informasi Politeknik Negeri Jakarta

Kalau Anda adalah pelajar yang baru saja lulus dan sedang memilih perguruan tinggi yang tepat, PNJ bisa menjadi salah satu pilihan. Perguruan tinggi ini dikenal dengan politeknik dengan fasilitas penyediaan wadah bagi para alumni agar lebih mudah mendapat pekerjaan setelah lulus. Seperti layanan CDC dengan cara pendaftaran lowongan kerja cdc.pnj.ac.id yang praktis. Lowongan atau posisi yang ditawarkan disesuaikan dengan jurusan serta bidang studi di PNJ sendiri. Ada banyak perusahaan dan industri yang telah melakukan kerjasama dengan pihak kampus sehingga peluang mendapat posisi di tempat tersebut lebih besar dan tentu juga menjadi lebih luas lagi.

Jurusan dan Bidang Studi Pada Penempatan Posisi Kerja

Sesuai dengan namanya, kampus yang berlokasi di Depok tersebut memiliki jurusan dan bidang studi meliputi Teknik Mesin, Teknik Sipil, Teknik Elektro, Tekni Komputer dan Informatika, Teknik Grafika dan Penerbitan, Administrasi Bisnis Niaga, Akuntansi, serta Manajemen Pemasaran. Dengan layanan CDC, para mahasiswa yang akan lulus, atau juga para alumni bisa lebih mudah mendapat pekerjaan sesuai jurusan dan bidang studi yang digeluti. Pihak kampus juga selalu menawarkan lowongan pekerjaan yang berhubungan dengan bidang jurusan dan bidang studi di atas. Selain perusahaan yang menaunginya dijamin aman dan terpercaya dalam pengelolaan karyawan (Sumber Daya Tenaga Kerja).

Kelebihan Berkuliah dan Memilih Bidang Studi di PNJ
Mungkin tidak sedikit calon mahasiswa yang masih ragu memilih PNJ sebagai perguruan tinggi dalam menempuh pendidikan lanjut. Sama halnya dengan perguruan tinggi berbasis Politeknik, kampus ini terkenal memiliki sistem pendidikan yang baik dan memenuhi standar. Tidak sedikit alumni yang mendapat posisi baik di perusahaan-perusahaan dan industri. 

Kelebihan lain pastinya karena adanya layanan CDC yang bisa diakses secara online sehingga mudah serta praktis. Cara pendaftaran lowongan kerja cdc.pnj.ac.id bisa Anda ikuti langsung melalui situs resminya. Anda juga bisa mendapat informasi mengenai berbagai tawaran lowongan pekerjaan di situs utama dari Politeknik Negeri Jakarta yaitu ww.pnj.ac.id.

Cara Mendaftar Di CDC

Untuk caranya, berikut langkah-langkah yang harus dilakukan.
  1. Buka situs resmi CDC milik PNJ di http://cdc.pnj.ac.id. Perlu diingat bahwa hanya mahasiswa dan aluni resmi dari PNJ yang boleh mengakses layanan dan situs tersebut.
  2. Para mahasiswa dan alumni atau bisa dikatakan pelamar mengisi data pribadi di bagian formulir resmi. Anda juga bisa mengisi dengan berbagai keterangan mengenai keahlian yang Anda miliki.
  3. Memilih lowongan yang sesuai dengan keahlian, jurusan, atau bidang studi. Ada sederet posisi dari berbagai perusahaan yang secara resmi telah terdaftar di CDC.
  4. Lakukan persetujan lamaran.
  5. Menunggu pengumuman yang akan langsung diinformasikan melalui email atau juga telepon.

Tahap penyeleksian dilakukan oleh dua pihak yaitu pihak PNJ dan pihak perusahaan terkait. Hal ini dilakukan untuk mempertimbangkan dan memeriksa apakah pelamar memenuhi syarat dan ketentuan mendasar dari PNJ serta dari perusahaan yang bersangkutan. Dengan mengikuti cara pendaftaran lowongan kerja cdc.pnj.ac.id secara resmi, Anda akan lebih mudah terkoneksi dengan perusahaan-perusahaan. 

Anda bisa meninggalkan alamat email pada situs untuk mendapat informasi langsung mengenai penawaran lowongan pekerjaan dari pihak perusahaan melalui CDC. Untuk lebih lengkapnya, Anda juga bisa bertanya langsung pada pihak sekertariat resmi Politeknik Negeri Jakarta.

Poin-Poin yang Harus Diperhatikan

Ada beberapa poin yang harus diperhatikan bagi para pengguna layanan CDC. Pertama, layanan ini berupa wadah untuk mempermudah para mahasiswa dan alumni PNJ dalam mendapat pekerjaan yang sesuai dengan bidang studi, namun tidak menjamin semua mahasiswa dan alumni bisa mendapatkan posisi dan pekerjaan yang diinginkan. 

Karena jumlah pelamar tentu sangat banyak, jadi ada persaingan secara tidak langsung yang dilakukan dengan tahap penyeleksian. Kedua, wadah ini akan menyimpan sejumlah data pribadi para pelamar sehingga harap dipersiapkan. Ketiga, jangan lupa untuk banyak mencari informasi seputar perusahaan yang dipilih karena walau sudah bekerjasama secara resmi dengan pihak kampus, para pelamar tetap diharapkan teliti dan selalu bersikap cerdas.

Tips Mendapat Pekerjaan yang Sesuai

Setelah matang mempertimbangkan mengenai proses melamar lowongan pekerjaan melalui CDC, Anda bisa melakukan beberapa hal agar lebih mudah mendapatkan pekerjaan yang sesuai. Selalu pahami syarat serta ketentuan yang wajib dipenuhi. Jangan sampai dilewatkan apa lagi diabaikan. Perhatikan posisi dan job desk yang ditawarkan dari pihak perusahaan. 

Apakah benar-benar sesuai dengan bidang atau keahlian Anda. Jadi saat memutuskan untuk mengikuti cara pendaftaran lowongan kerja cdc.pnj.ac.id Anda akan mendapat hasil yang lebih baik. Siapkan berbagai data yang dibutuhkan dengan lengkap agar pada tahap penyeleksian pihak PNJ dan pihak perusahaan tertarik dengan Anda. Semoga ulasan ini bermanfaat dan menambah informasi bagi Anda.