Lowongan Kerja (Loker) Rekrutmen Alumni UPN Veteran Jakarta 2024/2025


Lowongan Kerja (Loker) Rekrutmen Alumni UPN Veteran Jakarta 2024/2025 - Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta atau UPN VJ adalah salah satu perguruan tinggi yang memiliki peminat dengan jumlah cukup banyak. Hal ini dikarenakan kualitas yang diberikan UPN VJ sudah di atas rata-rata dan membuat calon mahasiswa tertarik untuk melanjutkan studi mereka di sini.

Bukan hanya peduli dengan mahasiswa, UPN VJ juga peduli dengan nasib para alumni. Untuk itulah dibuat sebuah situs yang diperuntukkan khusus untuk alumni yang nantinya akan membantu para alumni mendapatkan pekerjaan yang mereka impikan. Kami akan menginformasi Cara pendaftaran lowongan kerja http://uptpkk.upnyk.ac.id/ mulai dari pengenalan tentang alumni UPN VJ hingga tata cara pendaftaran dan login di situs http://uptpkk.upnyk.ac.id/. Simak selengkapnya di bawah ini.




Cara pendaftaran lowongan kerja http://uptpkk.upnyk.ac.id/

Situs web http://uptpkk.upnyk.ac.id/ dibangun demi memperhatikan kepentingan alumni UPN VJ yang semakin hari semakin bertambah, namun lowongan kerja yang tersedia tidak cukup menampung para pencari kerja. Belum lagi ditambah dengan persaingan yang cukup ketat membuat mereka yang belum berhasil semakin terpuruk. 

UPN VJ akhirnya mengambil langkah untuk membantu para alumninya mendapat pekerjaan. Selain itu, UPN VJ akan lebih eksis dengan bertambahnya jumlah alumni mereka yang sukses menempati posisi di perusahaan. UPN VJ menyediakan fasilitas yang tidak jauh berbeda dengan pusat karir pada umumnya, seperti

  • Informasi lowongan kerja, dimana para alumni UPN VJ bisa mendapatkan akses untuk melamar pekerjaan dan posisi yang mereka inginkan dengan kualifikasi tertentu. Proses pelamaran juga semakin mudah karena berbasis IT dan teknologi terbaru (online) serta proses pelamaran ulang ke perusahaan lain juga semakin mudah. Anda tidak perlu khawatir akan mendapatkan informasi lowongan yang sudah kadaluarsa, karena situs web UPN VJ akan selalu menyediakan lowongan pekerjaan yang paling baru dari perusahaan yang bekerja sama dengan UPN VJ.
  • Training dan pelatihan. Para alumni yang sudah terdaftar di situs web UPN VJ akan mendapatkan fasilitas training dan pelatihan yang kemungkinan akan dilaksanakan secara rutin oleh pihak UPN VJ. Untuk informasi lebih detail, silakan pantau terus berita dari UPN VJ di situs webnya atau media sosial UPN VJ.
  • Seminar karir. Tidak usah khawatir akan kehabisan pengetahuan karena ada pula fasilitas seminar karir yang dicanangkan oleh UPN VJ. Seminar karir ini membantu Anda dalam pemberian motivasi mengenai karir serta cerita sukses tokoh tokoh terkenal dari usaha mereka.
  • Tracer study atau exit survey. Para alumni juga dapat mengisi exit survey yang berisikan kolom saran, kritik dan perbaikan untuk UPN VJ agar bisa menjadi lebih baik ke depannya. Anda juga berkesempatan mendapatkan informasi kontak dari alumni lain sehingga hubungan pertemanan Anda akan semakin terjaline erat.
  • Pengiriman aplikasi lamaran secara online. Tidak perlu repot mengeluarkan banyak kertas karena pengiriman aplikasi lamaran Anda akan otomatis dilakukan dengan metode online. Selain lebih efektif dan efisien, Anda juga dimungkinkan dapat mengirim banyak lamaran ke posisi yang Anda inginkan dalam waktu yang cukup singkat.

Bagi perusahaan, terdapat pula benefit yang menjanjikan setelah Anda bekerja sama dan bermitra dengan UPN VJ, seperti publikasi iklan secara online dan kesempatan mendapatkan SDM dengan kualitas tinggi yang dapat membantu Anda memperbesar nama perusahaan. Publikasi iklan secara online memungkinkan alumni UPN VJ melihat dan mempertimbangkan posisi yang perusahaan Anda tawarkan. Selain itu, eksistensi perusahaan Anda juga akan semakin meningkat karena secara tidak langsung Anda telah memperkenalkan perusahaan Anda kepada para pencari kerja.


Cara pendaftaran lowongan kerja http://uptpkk.upnyk.ac.id/ : Mendaftar keanggotaan

Seperti biasa, Anda pasti harus melakukan registrasi terlebih dahulu untuk dapat menikmati layanan yang ditawarkan oleh UPN VJ. Namun perlu diingat bahwa keanggotaan ini khusus untuk alumni UPN VJ saja, tidak tersedia keanggotaan untuk alumni perguruan tinggi lain. Untuk memulai, silakan ikuti langkah di bawah ini:
  • Buka situs http://uptpkk.upnyk.ac.id/
  • Isikan NIM dan password yang berupa tanggal lahir Anda di kolom yang tersedia.
  • Jika Anda lupa NIM Anda, silakan klik Lupa NIM. Bila Anda lupa password Anda, silakan klik Lupa Password.
  • Bila sudah terisi, silakan klik Login.
  • Anda akan diarahkan ke halaman pengisian tracer study. Silakan diisi kolom yang tersedia di halaman tersebut.
  • Untuk informasi lebih lanjut seputar lowongan kerja, Anda dapat menemukannya setelah Anda login di situs UPN VJ. Anda juga dapat menanyakannya ke pihak UPN VJ. Biasanya, media sosial UPN VJ akan selalu update dengan informasi lowongan kerja terkini.

Bagi perusahaan yang ingin mendaftarkan diri menjadi mitra UPN VJ, silakan simak langkah di bawah ini.
  • Untuk perusahaan, silakan arahkan kursor Anda ke bagian kanan atas. Terdapat tulisan Perusahaan. Jika Anda ingin mendaftarkan perusahaan Anda, silakan klik daftar Perusahaan Baru. Terdapat daftar perusahaan baru yang bekerja sama dengan UPN VJ dan instruksi untuk bermitra di laman tersebut.
  • Jika Anda perusahaan lama yang ingin login ke situs web, silakan klik Login Perusahaan. Isi detail login sesuai data yang Anda miliki lalu klik Login.
  • Setelah login, Anda dapat menambah dan memperbaharui informasi lowongan kerja yang Anda miliki. Selain itu, Anda juga dapat memantau jumlah pelamar yang telah mengirim aplikasinya.

Cara pendaftaran lowongan kerja http://uptpkk.upnyk.ac.id/ : Mencari pekerjaan

Mencari lowongan pekerjaan yang tersedia di situs UPN VJ sangat mudah. Ikuti langkah-langkahnya di bawah ini:
  1. Buka situs web http://uptpkk.upnyk.ac.id/ dan pastikan Anda telah login di situs tersebut.
  2. Akan muncul beberapa lowongan kerja yang posisinya masih tersedia untuk dilamar. Klik lowongan yang Anda inginkan.
  3. Perhatikan instruksi yang tersedia di laman posisi pekerjaan yang Anda pilih. Terdapat kualifikasi dan prosedur pelamaran yang harus Anda penuhi. Silakan penuhi persyaratan tersebut dan lengkapi CV Anda. Jika telah yakin, silakan submit lamaran Anda.
  4. Sebaiknya Anda menyiapkan CV Anda sekreatif dan semenarik mungkin. Selain itu, sertakan portofolio dan sertifikat prestasi pendukung yang Anda miliki untuk meyakinkan perusahaan agar dapat memilih Anda.

Informasi mengenai Cara pendaftaran lowongan kerja http://uptpkk.upnyk.ac.id/di atas kami rangkum dan ulas guna mempermudah Anda mencerna informasi yang terdapat di situs resmi UPN VJ. Anda dapat mulai sekarang untuk melengkapi CV, resume dan portofolio Anda.