Pengumuman Hasil Seleksi Kelulusan STTD 2017/2018

STTD.ac.id - Pengumuman Hasil Seleksi Kelulusan STTD 2017/2018 simak Pengumuman Hasil Seleksi Kelulusan STTD 2017/2018 berikut Pengumuman STTD 2017. Informasi Pengumuman Hasil Kelulusan STTD 2017 - Menjelang tahun ajaran baru ini pasti banyak para siswa yang mulai mencari-cari sekolah lanjutan baik itu untuk tingkatan SMA maupun Universitas begitupun yang terjadi pada sttd  tahun ini jumlah pendaftar di sttd tersebut mencapai angka 8.441 pendaftar sedangkan kuota yang dibuka hanya untuk 165 siswa saja.

Perbandingan yang tidak lurus ini menyebabkan seleksi yang diberikan pihak STTD sangat ketat dan harus memberikan beberapa tes tambahan untuk mendapatkan siswa yang benar-benar memiliki bibit unggul proses tes yang sulit ini menjadikan beberapa pendaftar menjadi gugup ketika hendak membuka pengumuman hasil kelulusan sttd 2017 karena peluang untuk lulus dalam seleksi STTD hanya sekitar 1,90% saja per orangnya.

Pengumuman Hasil Seleksi Kelulusan STTD 2017/2018

Pengumuman hasil kelulusan sttd ini pun tidak sembarangan diumumkan di berbagai tempat, untuk mendapatkan informasi tersebut kita harus membuka terlebih dahulu situs asli dari sttd yakni http://www.sttd.ac.id/, proses nya pun sangat mudah ketika sudah masuk ke link tersebut anda cukup mencari kolom khusus pengumuman atau biasanya bertuliskan “hasil seleksi mahasiswa baru”.

Terpampang langsung di beranda situs tersebut kemudian anda cukup mengisi nomer peserta ujian anda tidak lupa memasukkan berbagai informasi identitas anda seperti nama dan tanggal lahir. Kemudian klik enter, jika anda lolos dalam seleksi STTD ini maka anda akan mendapati tulisan selamat dan memiliki barcode khusus yang harus langsung anda print namun jika tidak anda akan mendapati tulisan “maaf” pada situs tersebut.

Situs resmi STTD tersebut dapat anda buka melalui berbagai gadget seperti tablet, smartphone maupun laptop sehingga semakin memudahkan anda untuk kembali memastikan pengumuman hasil kelulusan sttd, jangan lupa untuk mendownloadnya secara keseluruhan sebagai bukti otentik bahwa nama anda benar-benar tertera dalam hasil pengumuman tersebut, situs tersebut dapat diakses oleh siapa saja yang memiliki nomer ujian dan dapat dilakukan kapan saja karena situs STTD tersebut tidak terkunci dan dapat diakses dengan mudah dimanapun dan kapanpun oleh peserta.

Dari ribuan peserta yang mendaftar berdasarkan pengumuman hasil kelulusan sttd terbaru 2017 yang diterima hanya sekitar beberapa orang saja dapat dianalisa bahwa dalam hal ini persaingannya adalah satu siswa berbanding dengan peserta siswa lainnya, persaingan yang sangat berat. Sehingga dapat diketahui bagaimana kualitas sttd ini secara pasti, jika anda berhasil lolos dan masuk sttd berarti anda termasuk orang-orang terpilih karena dapat mengalahkan saingan anda dalam memperebutkan satu kursi saja.

Anda dapat mulai mengakses pengumuman STTD ini waktu yang telah ditentukan mendatang serentak dengan pengumuman sekolah kedinasan lainnya dan perkiraan akan terjadi trouble saat pengumuman tersebut karena terlalu banyak server yang membuka situs tersebut di waktu yang bersamaan. Bersamaan dengan informasi ini admin akan memberikan uraian terkait dengan pengumuman hasil Seleksi kelulusan STTD.

Jika membahas mengenai Pengumuman ada beberapa hal yang perlu diperhatikan pastikan anda sudah mengikuti seleksi yang sudah dintentukan oleh panitia seleksi penerimaan STTD sebagai salah satu sekolah ikatan dinas CPNS kampus ini memang terbilang panjang dalam urusan penerimaan calon mahasiswa melalui rekrutmen CPNS, namun pada kesempatan kali ini kita tidak akan membahas mengenai proses pendaftaran STTD karena semua itu sudah lewat.

Tetapi seperti yang telah diuraikan sebelumnya admin akan memberikan beberapa informasi terkait dengan pengumuman STTD melalui informasi STTD disini kami akan memberikan review mekanisme cek pengumuman STTD untuk lebih jelas berikut kami berikan tata cara cek pengumuman hasil seleksi kelulusan STTD untuk lebih jelas berikut informasi lengkapnya sesuai dengan ketentuan berikut ini.  

Pengumuman dilakukan melalui situs resmi STTD.ac.id 

Untuk cek pengumuman peserta tinggal mengunjungi situs resmi STTD.ac.id kemudian cari pengumuman yang sudah terupload melalui situs utama tersebut dari beberapa file pengumuman akan terdapat data nama anda yang tercantum jika dinyatakan lulus namun sebaliknya apabila tidak lulus maka dipastikan nama anda tidak akan ada pada file pengumuman hasil seleksi kelulusan STTD.  

Sering Terjadi Error pada saat pengumuman STTD dilaksanakan.

Meski peserta yang mengikuti pendaftaran tidak sebanyak kampus ikatan dinas lainnya tetapi masalah error situs seringkali terjadi hal itu dikarenakan tidak hanya peserta namun orang terdekat peserta juga ikut berpartisipasi mengecek apakah lulus atau tidak menyebabkan server mengalami error jangan kwatir kendala seperti ini tidak akan berlangsung lama paling tidak 1x24 sudah bisa kembali diakses.  

Gagal Setelah Pengumuman STTD.

Jika gagal anda memiliki opsi lain apabila ingin melanjutkan tes dapat memilih kampus lain dan mencoba peruntungan siapa tau kedepan rejeki anda, namun apabila anda memang berkeinginan keras mengikuti tes anda dapat mencoba kembali tahun depan seleksi STTD, namun semua itu pilian direkomendasikan untuk mengikuti seleksi sekola ikatan dinas yang masih buka lainnya.  

Peserta yang Lulus Pengumuman STTD.

Untuk peserta yang dinyatakan lulus kami ucapkan selamat anda bisa melengkapi berkas dan mempersiapkan diri anda untuk verifikasi pendaftaran ulang anda bisa mengikuti prosedur pendaftaran ulang yang tersedia, selanjutnya ikuti proses pendaftaran ulang mereka yang dinyatakan tidak mengikuti pendaftaran ulang maka status kelulusannya akan dibatalkan oleh panitia jadi pastikan anda mendaftar ulang setelah dinyatakan lulus.

Setidaknya beberapa informasi yang telah ada tersebut bisa menjadi panduan bagi anda untuk mengakses pengumuman STTD poin penting dari mulai pengumuman sampai dengan mereka yang gagal ataupin yang lulus sementara gangguan seperti error pada saat mengakses pengumuman seringkali terjadi, maka dari itu semua harus dipersiapkan oleh para peserta termasuk kesiapan mental.

Kerena tidak hanya fisik mental juga perlu dipersiapakan dengan matang, nah sampai dengan ini kami selaku tim Pendaftaran.net mengucapkan selamat bagi yang dinyatakan lulus sementara bagi yang dinyatakan tidak lulus jangan berkecil hati karena masih ada kesempatan seleksi lainnya yang terpenting adalah kalian harus mempersiapkan diri untuk mengikuti tes lainnya seandainya gagal. Terima kasih semoga kalian yang membaca artikel ini diberikan kelulusan amin.
GET IT ON Google Play