Pengumuman Hasil Seleksi Kelulusan POLTEKIP/POLTEKIM 2017/2018

Catar.kemenkumham.go.id - Pengumuman Hasil Seleksi Poltekip Poltekim 2017/2018 khusus Pengumuman Poltekip 2017/2018 dan Pengumuman Poltekim 2017/2018. Setelah melalui proses pendaftaran sampai dengan seleksi Poltekip dan Poltekim yang telah dilakukan oleh setiap peserta kini tiba saat yang sangat dinanti oleh para peserta terkait dengan hasil seleksi sesuai dengan ketentuan mengenai pengumuman hasil Seleksi Poltekip dan Poltekim untuk lebih jelas mari kita akan simak dari masing-masing ketentuan yang ada, jika dilihat secara rinci memang hasil ini sangat dinanti karena proses pendaftaran yang dilakukan cukup panjang.

Tidak berlebihan jika sebagian besar peserta yang sudah mengikuti dua seleksi ini sangat antusias untuk mengatahui hasil karena seleksi ini akan menjadi penetu masa depan peserta, betapa tidak sistem seleksi yang akan dilalui melalui proses ini adalah salah satu jalur masuk kampus ikatan dinas, bisa dipastikan mereka yang mengikuti jalur ini akan langsung berkarir setelah lulus dikampus ini.



Namun pembahan kita kali ini tidak akan jauh karena akan fokus pada pengumuman, Poltekip adalah salah satu program sekolah ikatan dibawah Imigrasi dimana menjamin ikatan dinas kepada siapa saja yang lulus full beasiswa, sementara untuk Poltekim diprioritaskan untuk Calon mahasiswa yang berminat mengikuti sekolah ikatan dinas dibawah kementerian hukum dan ham.

Kedua kampus ini tergabung dalam satu seleksi yaitu Catar Kamankumham, untuk bisa mengikuti tentu tidak perlu dibahas lagi karena proses pendaftaran sudah berakhir, beberapa waktu yang lalu peserta juga sudah mengikuti seleksi masuk, nah maka dari itu perlu untuk memastikan dari apa yang telah diperjuangkan melalui pengumuman, hasil dari seleksi kedua Politeknik kedinasan ini akan bisa dilihat secara online.

Pada kesempatan ini izinkan kami menguraikan petunjuk pendaftaran berkenaan dengan Pengumuman Hasil Seleksi Poltekip dan Poltekim, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan apabila anda ingin mengecek pengumuman kedua kampus ini, poin penting yang harus diingat bahwa sebagian besar proses mulai dari pendaftaran sampai dengan pengumuman akan dilaksankan melalui online.

Jadi bagi peserta yang sedang menunggu penguman hal yang harus dilakukan adalah menunggu pengumuman yang akan dilaksanakan melalui online, untuk lebih jelas berikut kami berikan beberapa hal terkait dengan Pengumuman yang akan dilaksanakan untuk lebih jelas simak selengkapnya sebagai berikut. Cara Cek Pengumuman Hasil Seleksi Kelulusan Poltekip Poltekim.


Pengumuman Hasil Seleksi Poltekip dan Poltekim

Kedua kampus ini dilaksanakan dalam portal yang sama terkait dengan pendaftaran, nah untuk pengumuman juga akan dilaksanakan serentak yaitu melalui situs yang sama berkenaan dengan pengumuman memang cukup panjang dinantikan oleh peserta cara cek pengumuman hasil Poltekop dan Poltekim silahkan akses melalui situs resmi http://catar.kemenkumham.go.id.


Pengumuman Hasil dilakukan offline.

Selain online Catar tahun ini juga dilaksanakan online informasinya bisa anda dapatkan melalui papan pengumuman di kantor Kemenkumham yang ada di daerah anda, untuk mengakses silahkan kunjungi kantor tempat anda tes namun secara keseluruhan pemberitahuannya akan diberitahukan melalui online juga. Hal ini menegaskan bahwa Pengumuman Poltekip dan Poltekim tidak hanya dilakukan online saja tetapi onffline juga.

Setelah memastikan kelulusan yang sudah anda terima maka tahap selanjutnya tidak ada lagi proses seleksi melainkan tahap pendaftaran ulang dan bagi yang dinyatakan lulus akan langsung bisa mengikuti kuliah biasanya pengumuman yang sudah dimuat akan berbentuk dokumen anda bisa mengecek apakah nama anda tertera atau malah sebaliknya, apabila dari hasil pengumuman ternyata tidak ditemukan namak kita artinya tidak lulus.

Bagi yang sudah dinyatakan lulus kami ucapakan selamat, nah bagi yang belum bisa mengikuti tes lain waktu seperti tahun depan karena kampus ini akan rutin membuka pendaftaran setiap tahun untuk itu kita harus tetap punya semangat lulus, seperti kata pepatah kegagalan memang sukses yang tertunda maka dari itu bagi yang gagal untuk menyelesaikan ketertundaan ini tahun depan coba lagi.

Semoga informasi yang telah kami berikan dapat bermanfaat terima kasih sudah berpartisipasi untuk menyempatkan membaca artikel kami diharapkan dari apa yang sudah diperoleh bisa bermanfaat untuk kita semua, hasil dan jadwal dapat anda lihat melalui gambar yang sudah kami berikan diatas semoga bermanfaat bagi kita semua.