Pengumuman Hasil Seleksi STIS 2017/2018

STIS.ac.id - Pengumuman STIS 2017/2018 melalui Pengumuman Hasil Seleksi STIS dan pengumuman Hasil kelulusan STIS. Melalui informasi ini kita akan membas secara rinci mengenai Pengumuman Hasil Seleksi STIS untuk itu bagi kalian yang sudah mengikuti pendaftaran samapi dengan seleksi yang dilaksanakan melalui 33 Provinsi di Indonesia. STIS merupakan salah satu sekolah tinggi ilmu statistik merupakan salah satu Sekolah Ikatan dinas dibawah BPS, dimana bagi siapa saja yang dinyatakan lulus seleksi ini akan mengikuti semua prosedur Pengumuman.

Masa Pendaftaran dan seleksi sudah berakhir kini saat yang paling dinanti oleh peserta STIS karena memiliki kesempatan untuk memastikan apakah perjuangan yang sudah dilakukan berhasil atau malah sebaliknya untuk itu semua ketentuan terkait dengan pengumuman akan dibahas secara rinci melalui informasi ini untuk lebih jelas ada beberapa hal yang harus diperhatikan terlampir seperti dibawah ini.

Berdasarkan hasil yang telah ditetapkan oleh panitia seleksi selaku penerimaan yaitu Panselnas dan STIS ada beberapa tahapan pengumuman yang akan dilalui oleh peserta dimana tahapan yang dimaksud adalah tes tahap 1, 2, 3 dan kesehatan itulah rangkaian mengenai pengumuman yang harus dicek, namun sebelum menuju pembahasan pengumuman STIS disini kami akan membahas lebih dahulu mengenai STIS untuk lebih jelas berikut kami berikan informasinya.

STIS seperti kita ketahui adalah salah satu sekolah tinggi ilmu statistik, kampus menggunakan sistem ujian ikatan dinas dimana siapa saja yang lulus seleksi sudah pasti akan mendapatkan jaminan menjadi seorang CPNS setelah lulus namun ada resiko  yang harus diterima, sebagai salah satu mahasiswa yang sudah diterima sebagai CPNS harus siap ditempatkan dimana saja di bawah BPS yang tersebar diseluruh Indonesia.

Melalui informasi ini kita akan membahas tapahan mengenai pengumuman mengingat seleksi STIS menggunakan sistem ujian tertulis dengan ketentuan sistem gugur mekanisme tes tahap 1 akan dilaksankan kemudian pengumuman apabila lulus bisa berlanjut tahap berikutnya nah maka dari itu bagi kalian yang sedang mengikuti tes ada 4 kali pengumuman sampai kelulusan STIS, adapun rangkaian pengumuman yang akan dilalui oleh peserta sebagai berikut.


Pengumuman Hasil Tes Tahap 1  

Para peserta yang sudah mengikuti tes tahap 1 STIS akan segera bisa melihat hasil yang akan diumumkan melalui  Online Kantor BPS Provinsi tempat anda tes silahkan cek situs BPS yang ada diprovinsi anda atau bisa juga melalui Kampus STIS melalui situs www.stis.ac.id atau papan pengumuman, mereka yang dinyatakan lulus Tes Tahap 1 akan melakukan pendaftaran ulang untuk bisa mengikuti tes tahap 2.


Pengumuman Hasil Tes Tahap 2 

Begitu juga selanjunya bagi peserta yang sudah mengikuti tes tahap 2 bisa langsung mengecek pengumuman melalui Lokasi pilihan di 33 provinsi silahkan cek ditempat anda tes yaitu kantor BPS yang ada di Provinsi anda kemudian mereka yang lulus tes tahap 2 bisa melanjutkan tes tahap berikutnya atau untuk lebih jelas rincian mengenai Pengumuman tahap 2 silahkan dicek melalui situs www.stis.ac.id.


Pengumuman Hasil Tes Tahap 3 

Rangkaian pengumuman belum berkahir meski sudah lulus tahap 2 peserta diwajibkan mengikuti tes tahap 3 nah untuk yang sudah mengikuti tes silahkan cek melalui situs Online Kantor BPS Provinsi dan bisa juga melalui situs Kampus STIS di www.stis.ac.id bagi yang lulus tahap 3 dipastikan selangkah lagi akan selesai dan resmi menjadi mahasiswa STIS adapun rangkaian tes setelah lulus tahap ini yaitu tes Kesehatan.


Pengumuman Hasil Tes Kesehatan 

Ini merupakan pengumuman tahap akhir bagi peserta yang sudah mengikuti rangkaian tes sebelumnya akan sampai pada tes kesehatan apabila anda dinyatakan lulus kesehatan sudah pasti menjadi seorang mahasiswa STIS cara cek pengumiman bisa dilakukan melalui situs resmi Online/ Kantor BPS Provinsi dan Kampus STIS.ac.id.


Itulah rangkaian pengumuman yang harus dilalui oleh semua peserta semoga informasi pengumuman yang sudah diberikan dapat membantu anda menemukan informasi apa saja yang harus dilakukan dan informasi pengumuman bisa didapat dari mana saja semua itu sesuai dengan ketentuan yang telah kami berikan, informasi yang kami dapatkan dikutip dari situs resmi Panselnas.id pada formasi STIS.

Demikianah informasi yang telah kami berikan semoga bisa bermanfaat apabila terdapat beberapa perbedaan info dari situs resmi STIS atau Panselnas maka yang digunakan informasi terbaru semoga info ini bisa memberikan petunjuk pendaftaran untuk peserta bagi yang sudah dinyatakan lulus kami ucapakan selamat, bagi mereka yang sedang berjuang terus semangat semoga bisa lulus sesaui dengan yang diharapkan.
GET IT ON Google Play