Biaya Kuliah STEKPI 2018/2019

Biaya Stekpi - Kuliah info Biaya Kuliah di STEKPI 2018/2019 intip Biaya untuk Kuliah di STEKPI melalui Kuliah dan Biaya untuk STEKPI simak Biaya kampus Stekpi khusus Kuliah. STEKPI saat ini berubah menjadi Universitas Trilogi tentu menjadi sebuah pertanyaan apakah biaya pendidikan juga ikut berubah, secara umuma ada beberapa perubahan yang sangat mencolok bisa kita lihat dari beberapa informasi yang ada perubahan memang terjadi pada kampus ini.

Pendidikan sebegai landasan wajib untuk bisa diterjemahkan menjadi sebuah usaha untuk memanjukan sebuah negara dan menjadi peranan penting terutama dibidang bisnis dan menejemen hal ini juga berlaku untuk STEKPI yang sudah banyak membangun pendidikan terutama yang ada di Jakarta Ibukota negara kita menjadi alasan rasional jika untuk menjadi lebih baik kita harus kuliah.


Biaya Kuliah STEKPI

Dimana pun tempatnya tentu bukan menjadi sebuah alasan untuk tidak kuliah apalagi keluarga mendukung dan terus support meski pada akhirnya kuliah setelah selesai masih harus mencari kerja tetapi minimal pekerjaan yang didapat akan lebih mudah, dari beberapa alasan inilah mungkin bisa dijadikan sebuah alasan untuk anda memilih beberapa perguruan tinggi yang tepat.

Tetapi kita tidak akan membahas mengenai alasan perubahan nama tersebut, setelah STEKPI bergabung dan merapat ke Universitas Trilogi mungkin ada banyak yang bingung berapa sih biaya kuliah kampus ini, ya pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai biaya kuliah STEKPI untuk itu simak pembahasan kita dari awal seperti berikut ini melalui beberapa ilustrasi simak pembahasan berikut ini.

berdasarkan keputusan yayasan dan kebijakan kampus ada beberapa katagori biaya yang sudah siap untuk bisa diikuti tergantung pada jalur masuk yang dikuti sebelum lanjut pada pembahasan kita kita akan membahas secara singkat terlebih dahulu mengenai jalur masuk yang ada di STEKPI yuk langsung saja tanpa harus berlama-lama lagi.

Sebelum bergabung stekpi adalah sekolah tinggi ilmu bisnis dan ekonomi memiliki beberapa jalur masuk seperti jalur masuk Reguler, Ekstensi, Sarjana, Diploma, dan Pasca Sarjana tersedia dalam beberapa program studi andalan saat ini STEKPI resmi bergabung ke Universitas Trilogi, memang pemilik yayasan sudah berbincang sebelumnya menentukan keputusan ini sempat menjadi perbincangan banyak media dan kini akhirnya resmi dan terus berkembang menjadi universitas swasta yang lumayan ternama di Jakarta mengingat persaingan di Jakarta sangan ketat dalam segi pendidikan termasuk perguruan tinggi negeri.

Keputusan untuk bergabung juga dinilai sebagai hal yang bijak diambil serta diputuskan meski banyak yang bingung dalam proses ini tidak mengherankan kalau ada banyak calon mahasiswa yang meraksan kebingungan sama seperti kebanyakan pelajar lainnya, nah untuk itu perlu kita simak juga perkembangan dalam segi biaya yang ada termasuk didalamnya adalah biaya kuliah STEKPI yag saat ini sudah bergabung simak selengkapnya dibawah ini.


Sebagai salah satu perguruan tinggi swasta elite yang berada di Jakarta bukan menjadi rahasia umum lagi mengenai STEKPI bahwa memang terbilang mahal hal ini disesuaikan dengan fasilitas kampus yang cukup lengkap jika dibandingkan kebanyakan perguruan tinggi, selain itu STEKPI saat ini sudah bergabung menjadi kampus Trilogi jadi bagi mereka yang berminta untuk mengikuti seleksi kampus ini cukup mudah dengan mengikuti beberapa tahapan seleksi yang sudah ada kemudian ikuti proses sampai dengan selesai.

Untuk itu bagi yang sudah masuk admin akan memberikan sedikit informasi mengenai besaran biaya kampus STEKPI didasarkan pada beberapa katagori seperti misalkan kampus mematok pembayaran melalui beberapa tahap pendaftaran untuk itu langsung saja tanpa harus berlama-lama lagi admin akan memberikan informasi biaya kuliah STEKPI dikuti dari situs resminya.


Kategori 1 
Khusus untuk alumni Universitas Trilogi/STEKPI
Total biaya perkuliahan sebesar Rp. 19,000,000,-

Kategori 2 
Khusus untuk calon mahasiswa yang berasal dari luar Universitas Trilogi/STEKPI.
Total biaya perkuliahan sebesar Rp. 23,300,000,-

Kategori 3
Khusus untuk calon mahasiswa yang sebelumnya berlatar belakang jurusan selain akuntasi/manajemen.
Total biaya perkuliahan sebesar Rp. 33,000,000,-

Seluruh calon mahasiswa untuk seluruh kategori hanya membayar biaya tahap satu berupa uang registrasi sebesar Rp. 3,500,000,- dan untuk tahapan/bulan berikutnya cukup membayar sebesar Rp. 1,000,000,- per bulannya. Bagaimana menurut anda apakah cukup mahal tentunya jika dilihat dari besaran biaya memang terlihat agak besar tetapi yang harus diingat adalah jumlah biaya ini adalah total keseluruhan bukan persemester jadi lumayan tidak begitu mahal.

Dari beberapa informasi mengenai biaya pendidikan ataupun biaya kuliah diatas dapat disimpulkan bahwa total keseluruhan biaya yang akan dikeluarkan sesuai dengan ketentuan dari pihak kampus yang telah diumumkan sejak awal hingga saat ini, dalam hal ini menjadi tanggung jawab calon mahasiswa untuk mengkompirmasi pembayaran setelah diterima di kampus ini.

Semoga apa yang menjadi keinginan anda bisa terkabulkan terutama kuliah dikampus STEKPI ini meski sudah bergabung dengan Universitas Trilogi kampus STEKPI bukan menghilang tetapi malah menjadi lebih kuat dan baik lagi sebab ada banyak amunisi yang disiapkan untuk bisa bergabung tentunya fasilitas yang ada juga semakin banyak admin doakan semoga bisa lancar dalam proses pembayaran biaya kuliahnya amin.
GET IT ON Google Play