Cara Pendaftaran Online STIK/PTIK 2017-2018

Lekdik.polri.go.id - Info Cara Pendaftaran khusus STIK dan PTIK tahun 2017-2018 simak Pendaftaran untuk STIK dan PTIK sesuai Pendaftaran berlaku STIK dan PTIK jika Pendaftaran dilaksanakan Online. Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian atau Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian merupakan salah satu perguruan tinggi kedinasan yang dimiliki Polri untuk dapat memberikan pendidikan lanjut kepada Calon Polisi sebegai contoh jenjang pendidikan yang bisa diikuti adalah Sarjana, Megister, dan Doktor, semua jenjang ini paling banyak diminati untuk jenjang S1.

Tetapi kenyataannya adalah sedikit sekali yang mengetahui informasi terkait dengan Pendaftaran jenjang ini padahal seleksi melalui cukup menjanjikan sebab jaminan masa depan sudah ditangan apabila lulus dikampus ini, karena minimnya informasi seringkali peserta kesulitan mencari referensi tentang pelaksaan kegiatan dari Pendaftaran kampus ini.

Untuk melengkapi informasi dapat kalian ikuti pendaftaran khusus STIK PTIK, menurut sumber yang admin dapat pendaftaran jalur masuk ini dilaksanakan pada situs resmi secara online mulai dari jenjang pendidikan lulusan SMA/SMK /MA sederajat untuk itu dalam proses ini kalian dapat mengikuti semua pendaftaran yang ada.

Cara Pendaftaran STIK/PTIK 2017-2018

Meski penerimaan terpisah dari sistem rekrumen Polisi pada umumnya karena berbeda portal pendaftaran hal ini tidak menyurutkan peserta untuk dapat mengikuti seleksi biasanya pendaftaran dilaksanakan berdekatan dengan seleksi Polisi untuk bisa mendaftar peserta cukup mengakses situs resmi untuk lebih jelas disini kami akan memberikan informasi Pendaftaran yang dimaksud untuk lebih jelas simak selengkapnya dibawah ini.

Pendaftaran khusus Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian dilaksanakna melalui situs resmi http://www.lekdik.polri.go.id/ sesuai dengan ketentuan adapun persyaratan pendaftaran dan mekanisme pendaftaran yang bisa diikuti untuk lebih jelas simak selengkapnya sesuai dengan ketentuan yang berlaku bagi yang berminat mengikuti jalur seleksi ini dapat dilaksanakan online.


Persyaratan Pendaftaran STIK PTIK.

Untuk dapat mengikuti pendaftaran peserta harus dinyatakan memenuhi persyaratan pendaftaran apabila tidak memenuhi dipastikan tidak akan bisa mengikuti seleksi kampus ini berdasarkan sumber yang akan diterima sesuai dengan ketentuan yang berlaku syarat pendaftaran dapat dilihat melalui online sesuai ketentuan yang tersedia peserta dapat mengecek Persyaratan Pendaftaran yang dimaksud melalui link http://lekdik.polri.go.id/syarat_ptik.


Cara Daftar STIK dan PTIK.

Setelah peserta sudah dinyatakan memenuhi persyaratan pendaftaran maka proses selanjutnya yang bisa diikuti adalah melakukan pendaftaran secara online bagi yang belum tau cara untuk melakukan pendaftaran STIK dan PTKIN dapat melalui situs resmi http://lekdik.polri.go.id/form_registrasi/1/1 kemudian melengkapi semua berkas yang ada.


Setelah melakukan pendaftaran online maka peserta dapat melanjutkan sesuai dengan ketentuan yang berlaku jika dilihat dari beberapa informasi yang sudah ada sesuai dengan ketetapan Panitia seleksi Polri pendaftaran yang dibuka melalui jalur ini lebih dominan untuk jenjang S1 dengan mengikuti prosedur yang ada maka pendaftaran dapat dilaksanakan melalui online sesuai dengan ketentuan pendaftaran.

Dari beberapa informasi yang telah di jelaskan diatas maka dapat disimpulkan pendaftaran STIk dan PTIK dilakukan melalui online jika kalian mendaftar dan mengikuti pendaftaran yang sudah dijelaskan agar sekiranya melakukan pengecekan sebelum berkas pendaftaran dikirim portal pendaftaran untuk situs ini dilakukan melalui online.

Semoga apa yang telah diberikan dapat bermanfaat apabila terdapat informasi berkaitan dengan pendaftaran maka dapat dicek melalui online pula untuk keterangan lebih lanjut sesuai dengan ketentuan sudah dijelaskan melalui situs resmi Polri, semoga apa yang sudah dijelaskan dapat memberikan manfaat.

Demikianlah informasi yang dapat kami jelaskan semoga bisa memberikan manfaat apabila kalian masih merasa bingung tentang cara pendaftaran dapat langsung mengunjungi situs resmi, pendaftaran dilaksanakan biasanya berdekatan dengan rekrutmen Polisi semoga bisa memberikan manfaat jangan lupa untuk terus update pendaftaran lainnya, selamat mencoba.