Cara Pendaftaran Online UISU 2017-2018

UISU.ac.id - Simak Cara untuk Pendaftaran khusus UISU tahun 2017 simak Cara khusus Pendaftaran kampus UISU tahun 2017-2018. Universitas Islam Sumatera Utara merupakan salah satu dari sekian banyak perguruan tinggi swasta ternama, tentu kadang kita bertanya-tanya mengapa harus kampus ini yang menjadi pembahasan kita kali ini, tentu itu bukan tidak beralasan sebab meski ada banyak sekali kampus PTS tidak semua akan dibahas, kampus yang memiliki peminat pendaftaran yang lebih banyak akan menjadi prioritas pembahasan.

Terkadang kita salah mengartikan bahwa setiap kampus memang memiliki katagori sendiri-sendiri terlebih dalam mengartikan banyak, admin ingin menyampaikan bahwa banyaknya pengunjung diukur juga dari fakultas yang ada didalamnya. untuk UISU sendiri memiliki berbagai jurusan yang kita ketahui jurusan kedokteran menjadi prioritas dalam kampus ini.

Karena tidak semua Universitas memiliki fakultas kedokteran karena untuk menyelenggarakan program pendidikan kedokteran harus memiliki rumah sakit sendiri atau bekerjasama barulah bisa membuka kampus tersebut. Sederhananya adalah kampus yang memiliki program studi kedokteran memang tidak banyak dan cukup jarang, hal itu menjadi langka.

Cara Pendaftaran UISU 2017-2018

Profesi dokter saat ini memang sangat dicari bahkan dipastikan mereka yang lulusan kedokeran akan laris manis ditempa walaupun sebelum tamat kuliah, karena keterbatasan jumlah dokter khusus di Indonesia menjadikan profesi ini paling ganas dalam menyaring lulus, jika kalian masuk kedokteran dipastikan tidak ada kata menganggur.

Itulah sedikit keunggulan yang bisa kita dapatkan apabila kalian kuliah dikampus ini, selanjutnya tentu ada ketertarikan dan minat untuk bisa kuliah di Universitas Islam Sumatera Utara disini kami juga akan memberikan beberapa informasi lengkap yang bisa kalian ikuti seperti kita ketahui terdapat jalur masuk pendaftaran untuk itu kami berikan beberapa informasi lengkapnya ini merupakan informasi yang hanya diberikan untuk mereka yang ingin mendaftar kuliah dikampus ini.


1. Pendaftaran Jalur UM UISU.

UM UISU merupakan singkatan dari Ujina Masuk Univeristas Islam Sumatera Utara melalui seleksi ini peserta dapat mengikuti seleksi pendaftaran dan penerimaan melalui tes tertulis yang terbuka secara umum tanpa mempersyaratkan pendaftaran apapun. Untuk mendaftar jalur ini peserta bisa mengikuti penerimaan melalui situs resmi http://www.uisu.ac.id/ ketentuan pendaftaran yang ada mengacu pada situs resmi.



UMB PTS merupakan seleksi penerimaan mahasiswa baru yang tergabung dalam perhimpuna seleksi mandiri nusantara diikuti oleh beberapa perguruan tinggi swasta ternama dan perguruan tinggi negeri ternama untuk bisa mengikuti seleksi ini caranya cukup mudah tinggah https://penerimaan.spmb.or.id kemudian memilih UISU untuk pendaftaran berikut kami berikan rincian persyaratan yang harus dipenuhi agar bisa mendaftar dari masing-masing jalur masuk.


Selain jalur masuk ada beberapa hal yang bisa diikuti untuk itu kita akan memberikan beberapa  informasi lengkap sesuai dengan ketentuan yang ada pada situs resmi berdasarkan situs yang telah kami kutip ada beberapa persyaratan pendaftaran yang bisa kalian lihat untuk lebih jelas simak selengkapnya dibawah ini.

Fotokopi Surat Tanda Kelulusan Belajar (STKB) dan (STTB) SMU/SMK/SMEA yang telah dilegalisir sebanyak 2 lembar
  • Fotokopi Ijazah yang dilegalisir sebanyak 2 lembar
  • Pasfoto berwarna terbaru ukuran 3×4 = 4 lembar (Warna)
  • Membayar uang formulir pendaftaran :
  • Fakultas Kedokteran : Rp.1.000.000
  • Khusus Jalur UM UISU uang pendaftaran fakultas kedokteran : Rp.2.000.000
  • Program Studi Lain : Rp.250.000
Nah kalau kalian tahu biaya kuliah kedokteran diluar dari kampus ini pasti mengatakan cukup murah hanya saja yang berat membayar uang pembangunan 250 juta dan untuk SPP sekitar 50 Juta jika dibandingkan dengan Kedokteran lainnya sangat jauh berbeda ada yang mencapai 70 atau 100 juta untuk kampsu UISU terjangkau meski diprioritaskan untuk menengah keatas.

Tidak hanya kedokteran terdapat beberapa jalur masuk yang bisa kalian ikuti sesuai dengan ketentuan yang berlaku, jika kalian ingin mendaftar silahkan ikuti ketentuan pendaftaran yang sudah disampaikan baru kemudian melakukan pendaftaran, untuk jalur mandiri pendaftaran bisa dilakukan secara online dan offline sedangkan untuk jalur SPMB dilaksanakan melalui online.

Dari beberapa informasi yang sudah ada dapat dirincikan terdapat dua jalur masuk yang bisa diikuti secara tertulis kalian bisa ikut serta dalam seleksi jalur ini, sesuai dengan ketentuan yang ada pada situs ini maka kami sampaikan informasi yang telah kami berikan dapat dikutip dari situs resmi dari masing-masing situs semoga apa yang telah diberikan dapat bermanfaat terima kasih selamat mencoba.
Sekolah Pramugari