Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum 2017

Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum 2017. Laperma.co.id - Cara untuk Mengatasi khusus Anak dalam Susah sekali Makan dengan Laperma dan Platinum tahun 2017 tren Cara Mengatasi terkhusus Anak Susah mengonsumsi Makan dengan produk Larema Platinum tahun 2017-2018 menjadi perbincangan Cara Mengatasi Anak  dalam Susah Makan dengan obat Laperma Platinum 2017penjelasan menganai Cara Mengatasi Anak Susah menjadi pembahasan Makan dengan Laperma Platinum. Pembahasan kali ini Cara Mengatasi Anak Susah Makan melalui atau dengan Laperma Platinum 2017, simak Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum.

Perkenalkan nama saya Riko Wijaya, saya sudah menikah sejak tahun lalu dan alhamdullilah sudah memiliki seorang Malaikat kecil yang bernama A. Rafif Wijaya, ia tumbuh menjadi sosok anak yang sangat luar biasa diusia 0 bulan sampai 6 bulan pertama tidak ada kendala mengenai apapun tetapi setelah pertama kali lepas dari Asih Ekslusif sampai 1 tahun pertama anak saya terus mengalami penurunan nafsu makan.

Akibatnya berat badan anak ku tidak mengalami peningkatan signifikan dan saya sangat kwatir dengan kondisi ini, setelah saya mencoba menanyakan kepada Doketer mengenai permasalahan yang sedang saya hadapi dimana kesimpulannya adalah terdapat permasalahan "Susah Makan" Rafif sejak pertama kali bisa makan.

Hal itu menyebabkan sedikit sekali kenaikan berat badan setiap kali dibawa kedokter, mula-mula ia lebih suka bermain ketimbang makan, Rafif Wijaya adalah anak pertama saya dari buah cinta kami ia tipe anak yang sangat aktif bermain tetapi sejak menurunnya nafsu makan mengalami susah sekali makan anak kami menjadi sangat berbeda tidak lagi aktif bermain.

Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum

Sebagai orang tua saya sangat kwatir dengan kondisi yang sedang anak kami derita karena bagi saya yang terpenting adalah pertumbuhannya, seperti yang sering kali dikatakan doketer, proses perkembangan bayi dimulai dari 0 bulan sampai 6 tahun pertama itu adalah usia emas yang tidak boleh dilewatkan teruma masalah asupan Gizi seperti Buah, Sayur, Protein, Kasium dan lainnya. Tetapi permasalahan tidak semua makan yang mengandung hal itu disukai anak saya bahkan anak saya susah sekali untuk makan.

Setiap orang tua mungkin merasakan hal sama dengan apa yang saya rasakan terutama bagi orang tua yang baru memiliki anak pertama, sehingga seringkali saat dikantor teringat dengan si kecil apakah sudah mau makan atau belum akibatnya perkejaan menjadi kurang fokus meski hanya terlihat sepele pada awalnya tetapi lama kelamaan cukup mengkwatirkan, dalam hati sering berfikir untuk segera membawanya ke Dokter.

Namun apa daya jadwal sibuk dikantor seringkali membuat orang tua harus mengesampingkan permasalahan terkait anak, tanpa disadari jika hal itu terus terjadi akan menjadi bumerang untuk orang tua, disela-sela kesibukan akhirnya beberapa waktu yang lalu saya memutuskan untuk membaca beberapa sumber jurnal kesehatan perkembangan anak dengan tujuan.

Sebelum berkonsultasi ke dokter karena jadwal yang tidak memungkinkan, saya sempat mencari literatur Penelitian tentang Pertumbuhan Anak, dari beberapa sumber dikatakan permasalahan nafsu makan tidak terjadi hanya pada anak Indonesia tetapi lebih luas hampir semua penjuru dunia, bahkan di dunia barat seringkali permasalahan ini menjadi sebuah studi kasus penting mengingat makanan seperti JunkFood lebih menarik perhatian anak.

Kekawatiran orang tua akan Perkembangan menjadi perhatian penting bahkan dibeberapa negara yang ada di Eropa dan Amerika memberikan perlakuan khusus pada anak yang mengalami susah makan, dalam sebuah studi terbaru menurut seorang ahli Anak dari negara Amerika meski anak hanya sekitar 40% dari jumlah populasi yang ada, tetapi mereka adalah 100% harapan masa depan yang harus diperhatikan.

Kemajuan negara bahkan dunia tergantung pada generasi penerus, jika mereka dipersiapkan untuk masa depan tentu perlu diperhatikan dalam proses pertumbuhan termasuk permasalahan asupan Gizi, negara yang mentelantarkan anak-anak sama saja mentelantarkan nasib negara, oleh karena itu hal ini tidak bisa disepelekan, awal mula anak kekurangan Gizi atau Nutrisi dimulai dari permasalahan Nafsu Makan.

Bahkan dikatakan faktor Gizi dan Nutrisi berkontribusi besar dalam pertumbuhan anak mencapai 50% sisanya dari faktor lain, dari beberapa literatur tersebut saya merasa bahwa hal itu harus segera dikonsultasikan ke dokter, saya merasa bahwa mungkin jika tidak ditangani dengan baik akan menjadi permasalahan besar dikemudian hari.

Kemudian saya mencoba berkonsultasi dengan dokter tentang permasalahan yang sedang saya hadapi selaku orang tua mengenai nafsu makan anak, saya menyampaikan kekawatiran ini kepada beliau, Dokter Spesialis anak tempat saya berkonsultasi yang praktek di salah satu rumah sakit Swasta Ibu dan Anak Terbaik di Kota Palembang memberikan solusi mengenai hal tersebut.

Dengan memberikan masukan akan menu makan yang seharusnya bervariatif dan dapat menarik perhatian anak terutama masalah bentuk makanan dapat menjadi alternatif agar si Anak yang semula kurang suka dengan menu makanan tertentu menjadi lebih suka karena menu yang disajikan Bunda lebih beragam dan bentuknya menarik, apabila hal tersebut dirasa masih kurang efektif satu-satunya jalan memberika asupan suplemen tambahan dengan catatan.

Beliau menyarankan untuk tidak memberikan obat yang mengandung banyak bahan kimia karena hal itu menurut beliau harus dihidarkan sebab akan berdampak buruk pada yang lain jangan sampai masalah susah makan yang dihadapai oleh anak selesai tetapi setelah itu tumbuh permasalahan baru karena konsumsi obat penambah nafsu makan.

Beliau menyarankan untuk memberikan ekstrak Temulawak dan bahan alami lainnya yang bisa dibeli dan dibuat sendiri dari pasar, dan setelah itu saya mencoba menerapkan saran yang diberikan doketer dan saya memiliki prinsip untuk tidak begitu banyak menggunakan obat berbahan kimia karena mengangat hal itu kurang baik.

Selang beberapa hari saya mencoba hal yang telah berikan dokter terkait dengan masalah anak saya yang sangat susah makan, bahkan saya sendiri menyempatkan membeli temulawak kepasar dan sesampai dirumah saya menyuruh Istri untuk memarut dan memerasnya kami mencoba sekitar 1 sendok teh kepada si anak, setelah dicoba ternyata berhasil ia meminumnya hal itu cukup membuat efek yang baik.

Anak saya mulai menyukai makan bahkan dibeberapa hari setelah itu ia selalu minta makan tetapi permasalahan mengani makan tersebut tidak berlangsung lama kemudian kembali terulang beberapa minggu kemudian hal itu membuat kami tidak begitu sulit karena dalam pikiran kami sudah mempunyai solusi, hanya saja si anak sudah memahami pola yang akan kami berikan.

Hal itu membuat si anak tidak mau lagi mengonsumsi meski hurus dicekoki, karena masalah rasa yang kurang enak, okelah kalau pertama mungkin ia belum mengatahi, hal itu sempat membuat kami kebingungan tetapi sebagai salah satu manusia di era modern kita bisa mengakses beberapa jurnal ilmiah mengenai cara mengatasi anak susah makan disana saya mendapatkan banyak artikel penjelasan mengenai solusi.

Berdasarkan beberapa jurnal kesehatan Dokter Spesialis anak mengatakan bahwa ada beberapa cara yang bisa dilakukan yaitu melalui Internal maupun Eksternal, internal adalah melakukan pancingan supaya memang si anak yang mengingkan makan bisa dengan berbagai variasi makanan yang menggugah selera makan anak seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya.

Seperti tampilan menarik dan lainnya, yang kedua melalui obat, bisa obat kimia maupun obat herbal  tetapi yang disarankan adalah bahan herbal yang bisa meningkatkan nafsu makan seperti Temu Lawak, Lempuyang, atau bahkan Salmon dan Madu untuk menyeimbangkan rasa dari tidak enaknya obat tersebut.

Setelah membaca artikel yang sudah ada, hal itu sudah kami lakukan seperti memberikan Temulawak kepada anak kami tetapi hasilanya saat ini ia tidak mau lagi minum, kami memutuskan untuk menanyakan apakah ada obat herbal yang sudah berbentuk paket yang tentunya aman atau tidak kepada dokter, tetapi sesumpainnya di rumah sakit dan setelah ketemu beliau melalui konsultasi kedua mencari solusi supaya anak mau makan.

Beliau menyampaikan obat yang kami tanya menurut beliau ada banyak tinggal yang paling cermat adalah memastikan obat tersebut dengan komposisi alami karena ada banyak sekali obat yang katanya bisa "Mengatasi Susah Makan Pada anak" secara herbal tetapi kenyataannya malah tidak seperti itu, bahkan beliau menyampaikan untuk berhati-hati pada saat membeli obat karena saat ini ada banyak sekali kasus obat palsu.

Beliau menambahkan agar sekiranya kita bisa mengecek BP POM yang ada di obat untuk memastikan apakah obat yang diedarkan sudah lolos uji BP POM, jika sudah berarti kandungan yang terdapat dalam obat memang sesuai komposisi dan aman dikonsumsi sesuai dengan ketentuan pakai yang ada obat tersebut. Dengan penjelasan yang sedemikian panjang.

Kami mencoba mencari obat tersebut didekat sekitar rumah kami, tetapi kami belum menemukan obat yang pas sementara anak kami harus mendapatkan solusi secepatnya dan mencari juga ke Saat kami menyakan obat yang akan kami beli para apoteker sempat ragu apakah obat yang akan kami beli memang benar-benar alami dan tidak memiliki efek pada anak kami.

Dengan penjelasan atas keraguan mereka saya pun sebagai konsumen tidak membeli, meski kami dapat membeli pada rumah sakit tempat kami berkonsultasi seandanya waktu itu stok dari obat yang kami cari masih ada di Apotek rumah sakit itu pasti tidak akan sesulit ini mencarinya. Memang masalah mencari obat untuk mengatas supaya anak mau makan banyak sekali.

Bahkan iklan di TV sudah jelas ada banyak sekali ragamnya tetapi kita sering sangsi apakah benar memang sesuai dengan apa yang diinginkan atau tidak, setelah beberapa lama disela waktu saya menyempatkan membuka online dan berniat untuk mencari dan membeli jika memang ada, Google mencari teman mencari solusi.

Sempat mencari kata kunci "Cara Mengatasi Anak Susah Makan" muncul beberapa artikel kesehatan yang saya sendiri sebagai seorang blogger mengerti betul mana informasi sampah dan mana yang bukan sampai terhenti pada satu situs yang memuat produk mengenai "Laperma Platinum" semula saya belum mengerti seperti apa obat itu dan mencoba untuk melihat seperti apa obat ini.

Pada ulasan produk ini mengatakan beberapa hal mengenai masalah berat badan dan perkembangan otak apabila kita sebagai orang tua mengabaikan masalah makan pada anak, anak harus mendapatkan asupan gizi seimbang tentunya harus dimulai dari mau makan terlebih dahulu tetapi, diawal saya sudah sangat tertarik karena kita bisa melihat nomor BP POM yang ada di Produk apakah asli langsung mengecek pada situs resmi.

Hasilnya memang Laperma Platinum bukan obat ilegal dan asli dari bahan-bahan alami, tidak hanya mengatasi "Susah Makan" tetapi anak juga akan mendapatkan Nutrisi tambahan dari produk yang tentunya aman karena terbuat dari bahan alami seperti Madu Asli, Ikan Salmon Segar, Temulawak dan Lempuyang.


Seperti kita ketahui anak membutuhkan sari pati Ikan Salmon yang segar untuk pertumbuhan otak mereka karena Ikan Salmon adalah ikan terbaik untuk membentuk pertumbuhan otak pada anak seperti kandungan Omega 3 yang sangat tinggi, ini akan membuat pekermbangan volume otak pada anak terus mengalami peninkatan apabila dilakukan konsumsi rutin dan selain itu baik juga untuk jantung untuk pertumbuhan tulang dan otot pada anak. nah didalam kandungan Laperma Platinum sudah sangat lengkap.

Kemudian Madu sebagai salah satu sumber Nutrisi yang baik untuk anka serta beberapa bahan untuk meningkatkan nafsu makan seperti Temulawak dan Lempuyang. Setelah membaca beberapa informasi yang ada saya masih merasa sangat ragu kemudian mencoba memastikan apa sih keunggulan dari produk ini dibandingkan dengan produk lainnya meski dari segi komposisi sudah sangat jelas dan luar biasa cocok untuk anak saya.

Saya merasa belum puas dan masih ragu untuk membeli, banyak yang sudah mencoba dari produk ini hasilnya mereka menyampaikan kwalitas terjamin, memiliki banyak manfaat terkain dangen Cara Mengatasi "Anak Susah Makan" selain itu pengelolaan produk ini higenis karena dikelolah dengan standar Kesehatan yang direkomendasikan oleh Kementerian Kesehatan dan yang paling penting semua kandungan bahan yang ada didalam Laperma Platinum ini dari 100 persen bahan herbal yang telah diuji secara medis dan kita tidak perlu ragu lagi dengan manfaatnya.

Setelah membaca melalui proses panjang saya memutuskan untuk membeli produk ini, tentu sangat mengejutkan karena selain produk ini bisa didapat dengan mudah melalui online di situs resmi Laperma Platinum juga memiliki harga yang sangat murah terjangkau jika sebelumnya membeli suplemen makan untuk anak saya menghabiskan uang jutaan dengan produk ini yang memiliki kwalitas sama memiliki harga terjangkau.

Meski begitu saya tidak percaya langsung setelah membeli obat ini saya mencoba menyempatkan untuk kembali berkonsultasi ke dokter apakah obat yang saya beli ini memang aman atau tidak meski sebelumnya beliau sudah menyampaikan tetapi saya tetap ingin menanyakan. Setelah beliau memebaca dan melihat produk ini maka beliau menyampaikan kepada saya bahwa obat ini memang benar-benar aman.

Bahkan beliau menambahkan dengan komposisi obat herbal yang ada seperti yang telah dijelaskan dalam uraikan grafik yang ada bahwa sudah cukup memiliki banyak fungsi dimana Temulawak berfungsi dapat Menambah Nafsu makan anak dan kemungkinan jika nafsu makan si anak baik akan sesuai dengan yang diharapkan, selain itu Madu dapat meningkatkan daya tahan tubuh anak, dan membantu penyembuhan berbagai penyakit dalam kandungan Lempuyang, dan yang terkahir Salmon baik untuk pertumbuhan serta perkembangan otak. Sejak penjelasan dokter tersebut saya tidak ragu lagi untuk memberikan kepada anak saya, bahkan dijelaskan komposisi dari bahan yang ada.


Sejak itu saya dan Istri mencoba memberikan kepada Anak kami, setelah dikonsumsi ternyata khasiatnya sangat cepat hanya hitungan hari anak kami sudah mendapatkan manfaatnya seperti Kandungan Gizi yang ada Salmon dan Madu seperti kita ketahui persentasinya mencapai 70%-86% sangat tinggi, madunya pun asli, sari ikan salmonnya ada, kemudian yang paling penting adalah untuk anak mengenai rasa.

Karena sebelumnya kami coba memaksakan untuk memberikan sari temulawak langsung tetapi anak kami tidak mau karena rasanya tidak enak tetapi berbeda dengan satu ini, rasanya enak dan komposisinya tepat alhamdulilah setelah mencoba satu bulan anak kami sangat menyukai masalah susah makan tidak lagi terjadi.

Juga berfungsi sebagai sumplemen pendamping makanan yang paling tepat, untuk mendapatka produk ini saya ingat sekali waktu ini anak kami sempat sakit dan dilarikan rumah sakit karena masalah susah makan kami menggunakan biaya umum hasilnya setelah keluar biaya yang kami keluarkan sangat besar dan memiliki sedikit sisa kami kira akan susah mendapatkan manfaat obat yang sama dengan harga lebih murah karena kami sudah kehabisan uang.

Dengan "Laperma Platinum" saya hanya mengeluarkan uang 75 rb perbotol sudah bisa mendapatkan solusi, tetapi selain itu jika harus membeli melalui pesanan toko online tentu juga saya mengalami kesulitan harus mengisi biotada pemesan tetapi Laperma Platinum memberikan fasilitas yang sangat luar biasa kepada kami karena pembelian cukup dilakukan via WA dan bisa diseluruh Indonesia dilayani.



Mungkin dari cerita pengalaman pribadi saya yang sudah menggunakan produk ini, kalian bisa mempelajari dan mencoba jika memiliki masalah yang sama, karena saya pribadi tidak menginginkan hal apapun yang terjadi pada anak saya, dan tentunya masa depan dia nanti hal itu dimulai dari asupan makanan yang akan menenkutakn perkembangan baik fisik maupun otak untuk masa depan yang lebih baik.

Dulu saya seorang anak yang malas sekali makan kesukaan saya hanya mengonsumsi ikan teri dari kecil tanpa mendapatkan makanan lain akibatnya perkembangan otak saya sampai saya tua sekarang cukup lambat, dan itu tidak saya inginkan pada anak saya, Nafsu makan adalah penentu bagi seorang anak untuk memenuhi kebutuhan sebagai orang tua jika si anak doyan makan tentu kita tidak susah mencari makanan yang pas untuk anak.

Karena layaknya orang tua diluar sana saya sangat mencintai anak saya dan akan memberikan yang terbaik padanya. Terkadang masalah makan sering diabaikan oleh orang tua akibatnya anak hanya ingin makan-makanan yang ia sukai saja dan membuat kekwatiran gizinya. Kalian bisa ikuti solusi yang sudah saya coba, sampai saat ini meski anak saya sudah benar-benar tidak memiliki masalah makan pada Rafif kami terus memberikan obat ini kepada dia.

Anak saya berusia 1 tahun lebih dan alahamdullilah berkembangan nya pun sangat luar biasa dan kemapuan Motoriknya juga berkembang sangat cepat, semoga pengalaman kami dapat membantu masalah yang sama pada anda terima kasih, perlu dingat hati-hati juga karena ada banyak sekali barang tiruan dan palsu yang mengatas namakan produk Laperma Platinum.