Cara Pendaftaran Online STIA LAN 2017-2018

STIA LAN - Info Pendaftaran kampus Jakarta dan Bandung melalui Cara Pendaftaran STIA LAN tahun 2017-2018 Seleksi Masuk atau Sema untuk STIA LAN tahun 2017-2018 menjadi pembahasan yang menarik untuk dibahas secara rinci karena melalui penerimaan dan pendaftaran kita bisa memulai langkah baru menjadi mahasiswa STIA LAN. Mengapa harus STIA LAN yang dibahas sebagai salah satu kampus Perguruan Tinggi Kedinasan STIA LAN menjadi bagian penting yang tentu harus dibahas mengingat ada banyak sekali orang diluar sana yang ingin masuk dan kuliah dikampus ini.

Mengapa dibahas alasannya cukup sederhana karena kampus ini memiliki banyak sekali peminat yang tersebar luas dari sabang sampai merauke, Selain itu kampus PTK menjadi magnet sendiri dikarenakan tidak hanya sekedar kuliah para mahasiswa biasanya setelah lulus nanti berkesempatan untuk mengikuti seleksi Lowongan Kerja dibawah lembaga resmi kampus siap yang tidak suka jika setelah lulus bisa langsung bekerja.

Pada kesempatan inilah kita akan membahas secara rinci mengenai kampus STIA LAN tentang bagaimana cara mendaftar sampai dengan proses lanjutan seperti biaya apa saja yang harus dikeluarkan sebagai salah satu admitrasi bagian dari proses pendaftaran untuk itu mari kita simak beberapa hal mengenai kampus STIA LAN seperti pada beberapa urian dibawah ini untuk lebih jelas langsung saja berikut informasinya.


Jika sudah membahas mengenai STIA LAN maka kita akan melalui beberapa kampus setidaknya ada dua kampus di dua kota berbeda menajdi tujuan belajar Mahasiswa terutama bagi yang berminat mengikuti seleksi STIA LAN, seperti kita ketahui bahwa, STIA LAN memiliki kampus di Jakarta dan Bandung kedua kota ini menjadi pilihan STIA LAN tentang urusan mau mengambil dikota mana itu semua kembali pada peserta itu sendiri.

Sebagai landasan untuk memperkuat pembahasan ini kami disini menghadirkan beberapa ketentuan mengenai kampus dimulai dari sejarah singkat STIA LAN Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Lembaga Administrasi Negara (STIA LAN) didirikan pada tanggal 24 Desember 1960 dengan keputusan Menteri Pertama RI No. 578/MP/1960 dengan nama Perguruan Tinggi Dinas Ilmu Administrasi Negara (PTDIAN).

Sejak pendiriannya, PTDIAN menyelenggarakan jenjang pendidikan sarjana (strata satu), jurusan Ilmu Administrasi Negara. Kemudian dengan Keputusan Presidium Kabinet Kerja RI Nomor Aa/C/77/1964 didirikan pula Akademi Ilmu Administrasi (AIA) pada tanggal 7 Juli 1964. Pada tanggal 25 Maret 1967, PTDIAN digabung dengan AIA dengan nama baru Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Lembaga Administrasi Negara (STIA LAN).

Terus berkembang saat ini, setelah melaihat sejarah yang sudah kami kutip dari situs resmi kampus STIA LAN disini kami akan mengulas mengenai Cara Pendaftaran STIA LAN untuk bisa kuliah peserta harus dinyatakan lulus terlebih dahulu dengan mengikuti selekesi panjang, yang paling penting adalah mengikuti pendaftaran, bagi yang belum mengetahui disini kami berikan beberapa info lengkapnya.
 

1. Cara Pendaftaran STIA LAN Jakarta

Kampus STIA LAN ada dibeberapa kota yang ada di Indonesia seperti kita katahui bahwa Jakarta sebagai Ibukota menjadi central kegiatan kuliah STIA LAN, melalui kampus Jakarta para peserta dapat mengikuti pendaftaran dan menebus formulir untuk mengikuti proses pendaftaran secara keseleuruhan. Nah bagi yang ingin mencari dan melakukan pendaftaran bisa mengakses situs resmi http://stialan.ac.id hanya saja sistem seleksi yang diterapkan oleh STIA LAN tidak 100 persen dilakukan online. Selain itu anda bisa langsung dapat ke kampus STIA LAN.


2. Cara Pendaftaran STIA LAN Bandung.

Selain kampus Jakarta STIA LAN ada di Kota Bandung menjadi kampus yang berbasis di Bandung bagi kalian yang berada di Kota Bandung dan Sekitarnya dapat mengikuti pendaftaran secara langsung maupun mengakses melalui situs resmi, sebagai salah satu proses pendaftaran berikut kami berikan infromasinya beberapa mengenai Pendaftaran secara Online, melalui situs resmi http://stialanbandung.ac.id untuk kampus STIA LAN bisa mendaftar melalui online http://stialanbandung.ac.id/index.php?option=com_admision&Itemid=69


Dari beberapa situs tersebut kalian bisa melakukan pendaftaran tetapi sebelum sampai pada pendaftaran anda harus cek terlebih dahulu mengenai Pendaftaran secara online, untuk itu kalian harus memperhatikan beberapa hal yang berkaitan dengan proses pendaftaran, untuk itu pastikan mengikuti semua ketentuan yang ada.

Sebagai kampus berbasis Perguruan Tinggi Kedinasan STIA LAN menjadi tujuan belajar, melalui kampus dengan beberapa metode yang telah ada STIA LAN Jakarta biasanya membuka pendaftaran secara online melalui situs yang sudah disebutkan tetapi kalian juga masih bisa melakukan pendaftaran dengan langsung datang ke kampus.

Sedangkan untuk STIA LAN Bandung juga sama pendaftaran dilaksanakan melalui online dengan beberapa ketentuan yang telah dijelaskan sebelumnya, untuk itu pastikan kalian mengikuti semua ketentuan pendaftaran yang ada dengan benar. Dari beberapa informasi mengenai Pendaftaran diatas maka dapat disimpulkan bahwa Pendaftaran STIA LAN memiliki dua kampus yang berbeda di dua kota.

Kalian bebas memilih jika ingin mengikuti seleksi jalur umum seperti SEMA atau PMB dan Pendaftaran Secara Online hanya saja tidak semu jalur masuk yang disiapkan memiliki beasiswa penuh sebagai sebuah pengrastisan dana kuliah para peserta akan dikenakan biaya pendaftaran dan biaya persemester yang bisa anda lihat melalui situs resmi kampus STIA LAN baik Jakarta maupun Bandung. Selamat Mencoba.