Cara Pendaftaran Online POLTEK ATK 2018/2019

POLTEK ATK - Cara Pendaftaran Online POLTEK ATK 2018/2019 Pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai Politeknik ATK pasti kita banyak belut tahu apa itu ATK ya seperti yang ada di situs resmi merupakan singkatan Akademi Teknologo Kulit Yogyakarta, dalam rangka sumber daya manusia yang handal terkait industri kulit dan produk terkait maka peran ATK membangun SDM Kerja bidang tersebut.

Memang sudah bukan rahasia ATK merupakan salah satu perguruan tinggi kedinasan dibawah kementerian perindustrian yang berada tepat di kota Jogja sangat ideal sekali kampus ini berada di wilayah kota pelajar dimana semua pelajar berbondong-bondong untuk bisa mengikuti pendaftaran. Sebagai kampus negeri ikatan dinas ATK memiliki keunggulan tersendiri bagi para mahasiswa yang berminat belajar dikampus ini.

Itu tadi sekilas mengenai Politeknik ATK, pada urian kali ini kita akan membahas mengenai cara untuk bisa melakukan pendaftaran dikampus ini, pasti teman-teman banyak bertanya setelah mendengar keunggulan kampus ini berkeinginan untuk mengikuti beberapa pendaftaran sesuai dengan ketentuan dari kampus, meski begitu sebuah pendidikan yang berkualitas tidaklah murah harganya.


Termasuk kampus ATK ada beberapa biaya yang harus dikeluarkan untuk dapat kuliah setelah lulus, nah pada kesempatan yang berbahagia ini kita akan menguraikan beberapa informasi yang kami maksud dari mulai cara pendaftaran dan beberapa informasi tambahan lainnya maka dari itu untuk bisa mengikuti semua ketentuan tersebut kalian bisa membaca beberapa info seperti dibawah ini beritu info lengkapnya.


Program Studi Poltek ATK
  • TEKNOLOGI PENGOLAHAN KULIT 
  • TEKNOLOGI PENGOLAHAN PRODUK KULIT 
  • TEKNOLOGI PENGOLAHAN KARET DAN PLASTIK 

Setelah memilih Program Studi kalian dapat melanjutkan apa saja persyaratan pendaftaran yang harus dipenuhi berikut kami sajikan dalam bentuk tabel dimana ada dua jenis jalur masuk PMDK dan Test bagi yang diconteng maka itu wajib dipenuhi bagi yang tidak berarti tidak perlu. berikut info lengkapnya.


Para peserta baik PMDK maupun Test harus membayar uBiaya pendaftaran sebesar Rp 80.000,- (Delapan puluh ribu rupiah) dibayarkan langsung di tempat pendaftaran atau ditransfer ke Bank BNI 46 Cabang Jl. Parangtritis No Rek. 0030442681 atas nama Bendahara Penerima Akademi Teknologi Kulit Yogyakarta. Seperti yang tertera pada situs resmi http://pmb.atk.ac.id/jalur-pendaftaran/ 

Peserta yang mendaftar dapat memilih 2 program studi yang berbeda dengan ketentuan bisa melakukan pendaftaran langsung datang ke Kampus Induk POLITEKNIK ATK YOGYAKARTA Jl. Ring Road Selatan, Glugo, Panggungharjo, Sewon, Bantul, Yogyakarta 55188 Telp/Faks. : (0274) 383727  selain itu Pendaftaran dapat dilakukan secara individu atau kolektif melalui sekolah.

Nantinya bagi yang sudah dinyatakan sudah mendaftar maka para peserta harus mengikuti semua semua proses pendaftaran akan mengikuti tes TPA, nah pada tahap ini berarti proses pendaftaran sudah selesai untuk selanjutnya para peserta dapat melihat daftar beberapa pajak atau biaya yang akan dibayar sesuai dengan ketentuan kementerian perindustrian sebagai berikut.


Ada biaya yang harus dibayar selama 6 semester rincian biaya mencapai 11 juta lebih yang terlampir dalam tabel diatas nah sampai disini informasi terkait pendaftaran sudah selesai semoga apa yang telah kami berikan dapat memberikan manfaat untuk kita semua konta untuk bertanya yang bisa dihubungi Rofiatun Nafiah HP. 081 704 09225 - Soekamto HP. 081 826 1181 informasi ini kami kutip dari situs resmi ATK semoga dapat memberikan manfaat.

Apabila ada perbedaan informasi dari beberapa sumber yang berbeda maka yang digunakan mengacu pada situs resmi http://pmb.atk.ac.id semoga bisa bermanfaat, sedikit himbauan hati-hati terhadap segala bentuk penipuan yang mengatas namakan panitia seleksi penerimaan karena biaya yang wajib dikeluarkan yang telah ditulis di situs ini jika ada biaya diluar dari ini maka tidak dibenarkan, sumber rekening kampus bisa dicek jangan sampai biaya yang dikirim ke rekening berbeda. Terima Kasih.
GET IT ON Google Play