Cara Pendaftaran Online POLTEK ATIP 2018/2019

POLTEK ATIP - Info Cara Pendaftaran Online POLTEK ATIP tahun 2018/2019 simak  Politeknik Akademi Teknologi Industri Padang dimana merupakan salah satu kampus berbasis perguruan tinggi kedinasan, perbedaan dengan kampus umum adalah PTK memiliki keistimewaan dimana sistem kurikulum disesuaikan dengan kebutuhan untuk menjadikan seorang sebagai calon ataupun bekerja disalah satu bidang tertentu sebut saja seperti Perindustrian Padang.

Sektor industi saat ini tengah mendapat perhatian khusus dari pemerintah untuk terus dikembangkan tujuannya adalah supaya sektor industri terus berkembanga dengan menciptakan peluang usaha dan lapangan pekerjaan, tidak hanya industri besar tetapi industri menengah dan kecil juga terus ditingkatkan. Melalui Politeknik ATIP Padang diharapkan sektor Industri dikota ini mengalami peningkatan yang cukup besar dan itu menjadi harapan baik pemerintah maupun masyarakat.

Diharapkan dengan adanya Poltek ATIP peningkatan dalam sektor Industri dapat ditingkatkan sesuai yang diharapkan selain itu kampus ATIP juga memiliki prioritas bagi mereka mahasiswa yang berada dikota Padang dapat langsung bekerja dibawah kementerian Perindusterian, beberapa hal tersebut membuat seseorang menginginkan kuliah dikampus ini, nah bagi kalian yang berminat tentu informasi menjadi hal wajib untuk dibaca.

Cara Pendaftaran POLTEK ATIP 2018/2019

Berdasarkan jenisnya kampus Poltek ATIP seperti yang disebutkan bahwa memiliki basis perguruan tinggi kedinasan bagi siapa saja yang masuk dimungkinkan akan langsung bekerja setelah lulus nanti, untuk yang berminat kalian bisa membaca beberapa ketentuan yang ada di kampus ini seperti kita ketahui bahwa persyaratan mejadi hal mutlak untuk dipenuhi berikut kami berikan beberapa informasi seputar Persyaratan pendaftaran.

Diutamakan lulusan SMA (Semua Jurusan) SMK (Semua Jurusan) MA (Semua Jurusan) SMF SMTI SMAK dengan ketetnuan sebagai berikut.

  1. Tamatan SMA / MA Jurusan IPA : Bisa Mendaftar 4 Jurusan Di Politeknik ATI Padang Yaitu : (Teknik Industri Agro, Teknik Kimia Bahan Nabati, Analisis Kimia, Manajemen Logistik Industri Agro)
  2. Tamatan SMA / MA Jurusan IPS : Bisa Mendaftar Cuma 1 Jurusan Di Politeknik ATI Padang Yaitu : (Manajemen Logistik Industri Agro)
  3. Apabila Tamatan SMF : Bisa Mendaftar 4 Jurusan Di Politeknik ATI Padang Yaitu : (Teknik Industri Agro, Teknik Kimia Bahan Nabati, Analisis Kimia, Manajemen Logistik Industri Agro)
  4. Apabila Tamatan SMAK : Bisa Mendaftar 4 Jurusan Di Politeknik ATI Padang Yaitu : (Teknik Industri Agro, Teknik Kimia Bahan Nabati, Analisis Kimia, Manajemen Logistik Industri Agro)
  5. Apabila Tamatan SMTI : Bisa Mendaftar 4 Jurusan Di Politeknik ATI Padang Yaitu : (Teknik Industri Agro, Teknik Kimia Bahan Nabati, Analisis Kimia, Manajemen Logistik Industri Agro)
  6. Apabila Tamatan SMK – Berbasis Teknik ( Bidang Keahlian Agroindustri, Bidang Keahlian Teknologi Informasi dan Komunikasi, Bidang Keahlian Teknologi Teknik dan Rekayasa): Bisa Mendaftar Cuman 2 Jurusan Di Politeknik ATI Padang Yaitu : (Manajemen Logistik Industri Agro dan Teknik Industri Agro)
  7. Apabila Tamatan SMK – Berbasis Non Teknik ( Bidang Keahlian Agribisnis, Bidang Keahlian Bisnis dan Manajemen, Bidang Keahlian Kesehatan, Bidang Keahlian Seni, Kerajinan dan Pariwisata): Bisa Mendaftar Cuman 1 Jurusan Di Politeknik ATI Padang Yaitu : (Manajemen Logistik Industri Agro)

Untuk penerimaan Poltek ATIP dibatasi tamatan tahun ini dan tahun kemarin saja yang bisa mengikuti pendaftaran diluar itu sangat disayangkan tidak akan bisa mengikuti pendaftaran jika dilihat dari jenis tamatan, tidak hanya itu saja ada beberapa hal lainnya yang perlu dilakukan dalam proses pendaftaran.

Ada dua cara mendaftar ATIP pertama anda bisa langsung datang dan mendaftarkan diri kebagian akademik kampus Poltek ATIP baik diwakilkan orang lain atau datang sendiri, tetapi bagi yang tidak ingin rumit bisa melakukan pendaftaran melalui situs resmi kampus untuk itu kami akan berikan langkah dan cara pendaftaran Poltek ATIP melalui online untuk lebih jelas simak selengkapnya dibawah ini.


Cara Pendaftaran Online POLTEK ATIP
  1. Uang Pendaftaran yaitu Rp. 100.000,- (Seratus Ribu Rupiah)
  2. Bagi yang Mendaftar ONLINE, Uang Pendaftaran dapat di Transfer ke Rekening Bank Berikut : Rekening BNI Cabang Air Tawar No Rekening : 284682862 Atas nama : BPN 010 ATIP
  3. Pendaftaran Melalui Online di Website http://pmb.poltekatipdg.ac.id/ atau mendaftar langsung ke kampus Politeknik ATI Padang.
Bagi yang mendaftar Online, Semua Persyaratan dibawa ketika Ujian Penerimaan Mahasiswa Baru di kampus Politeknik ATI Padang, Adapun Persyaratannya Sebagai berikut :
  • Fotocopy Ijazah SMA Sederajat dan SKHU yang dilegalisir
  • Bukti Pembayaran dari Bank / Resi Transfer.
  • Pas Foto hitam putih ukuran 3×4 (4 Lembar)
  • Peserta wajib Mencetak Kartu Peserta Ujian PMB Politeknik ATI Padang dari Akun Anda masing – masing setelah login yang telah dilengkapi dengan Foto Sebagai Syarat untuk Bisa Ujian PMB Politeknik ATI Padang TA ini.

Cara Pendaftaran Langsung POLTEK ATIP
Sedangkan untuk kalian yang ingin mendaftar secara langsung harap membawa beberapa persyaratan terkait pendaftaran yang ada maka dari itu kalian semua harus melihat dan memperhatikan perihal mengenai pendaftaran tersebut untuk itu berikut kami berikan informasi yang lengkap untuk anda sesuai ketentuan yang berlaku bahwa peserta yang melakukan pendaftaran langsung harus membawa sebagai berikut.

  • Fotocopy Ijazah SMA Sederajat dan SKHU yang dilegalisir
  • Pas Foto hitam putih ukuran 3×4 (4 Lembar) dan ukuran 4×6 (1 Lembar)

Semua jadwal yang akan diikuti akan disampaikan oleh panitia seleksi dan penerimaan POLTEK ATIP dari beberapa informasi yang telah dijelaskan maka kalian pasti bisa memutuskan cara mana yang akan dipilih hal ini akan berpengaruh pada sistem dan kebermanfaatan, tentu semua itu berladaskan apa mana yang anda butuhkan meski dari keduanya ada kelemahan bagi yang ingin cepat bisa melakukan online, bagi yang ingin detail bisa daftar langsung.
Semua Informasi Terbaru terkait Penerimaan Mahasiswa Baru akan di Update di Website http://poltekatipdg.ac.id/ atau bagi yang ingin bertanya masalah Penerimaan mahasiswa baru dapat menghubungi kami di email : pmb@poltekatipdg.ac.id atau melalui telpon : (0751) 7055053 semoga bermanfaat hati-hati terhadap segala bentuk penipuan yang mengatas namakan panitia seleksi dan penerimaan POLTEK ATIP.
GET IT ON Google Play