Cara Pendaftaran Online POLTEK ATIM 2017-2018

POLTEK ATIM - Cara Pendaftaran POLTEK ATIM tahun 2017-2018 Akademi Teknik Industeri Makassar Pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai Poltek ATIM sebenarnya sekolah tinggi apa ATIM itu yuk sebelum melanjutkan informasi lainnya mari kita sedikit bahas mengenai kampus ini, ATIM sendiri singkatan dari Akademi Teknik Industri Makassar dimana Politeknik ini berada di bawah kementerian Perindustrian indonesia. Sudah selayaknya kampus ini menjadi salah satu tujuan belajar Siswa.

Hanya saja minimnya informasi yang diberikan baik jika kita mencari melalui media cetak ataupun media seperti Google sangat sedikit sekali ditemukan informasi terkait Polteknik Ati Makassar ini, padahal ATIM merupakan salah satu kampus perguruan tinggi kedinasan dimana ada ikatan langsung dengan kementerian yang bersangkutan, bahkan sampai saat ini peserta yang mendaftaran jika dikalkulasi setiap tahun tidak begitu besar.

Jadi peluang untuk lulus juga terbuka sangat lebar bagi kalian yang ingin mengikuti semua ketentuan yang berkaitan dengan pendaftaran PTK Kedinasan Perindusterian bisa mencoba kampus ini, hanya saja selain wilayah yang hanya berada di Makassar juga menjadi kendala bagi para peserta yang berasal dari luar kota. Masalah berminat atau tidak bergantung pada kalian semua yang akan mendaftar.

Cara Pendaftaran POLTEK ATIM 2017-2018

Sebelum kami melanjutkan pendaftaran disini kami akan memberikan beberapa informasi terkait jurusan yang bisa anda pilih apa saja untuk itu kami akan memberikan informasi lengkap seperti dikutip juga dari situs yang sama sebagai referensi dalam membuat reviuew kami mengambil sumber dari situs resmi Poltek Atim untuk itu simak selengkapnya dibawah ini.


Program Studi Poltek ATIM
  1. Teknik Industri Agro ( Akreditasi B ) 
  2. Teknik Manufaktur Industri Agro (Akreditasi B) 
  3. Otomasi Sistem Permesinan (Akreditasi B) 
  4. Teknik Kimia Mineral (Akreditasi B)

Bagi yang berminat kami akan memberikan informasi terkait pendaftaran Poltek ATIM apa saja persyaratan yang wajib dipenuhi oleh para peserta agar bisa mendaftar dikampus ini, tidak seperti ikatan dinas yang dibawah TNI untuk ATIM tidak banyak persyaratan agar para peserta dapat mengikuit seleksi pendaftaran untuk itu kami akan melampirkan beberapa informasi seperti dibawah ini dikutip dari situs resmi ATIM.


Persyaratan Pendaftaran Poltek ATIM
  • Lulus SMA/SMK Sederajat (Lulus Tahun 2015-2017)
  • Membayar Uang Pendaftaran Rp 80.000 rupiah
  • Pas Foto berwarna ukuran 3x4, 2 lembar
  • Fotocipy STTB/Ijaza/SKHU yang sudah dilegalisir satu lembar

Pendaftaran akan dibuka sesuai jadwal yang telah ditentukan apabila kalian sudah memenuhi persyartan yang cukup singkat ini maka bisa dipastikan kalian akan langsung dapat mendaftar dikampus ini, berikut kami akan berikan prosedur Cara Pendaftaran POLTEK ATIM untuk lebih jelas simak selengkapnya dibawah ini secara keseluruhan. Ada beberapa jalur masuk yang bisa kalian ikuti tetapi pada reviuew pendaftaran kali ini kita hanya akan membahas mengenai jalur Tes saja.


Prosedur Pendaftaran Jalur Tes:
  1. Mendaftar di kampus ATI Makassar (boleh diwakili, Jl Sunu No.220 Makassar)
  2. Mengisi Formulir Biodata bisa dilihat di http://atim.ac.id/pmb/register ataupun http://sisformik.atim.ac.id/pmb/home
  3. Mengembalikan Formulir
  4. panitia mencetak kartu ujian.
Cara diatas bisa dibilang sangat mudah untuk diikuti bagi kalian yang ingin melakukan pendaftaran bisa mengikuti petunjuk yang ada, semua keterangan dan jadwal pendaftaran bisa langsung dicek di situs resmi atim.ac.id dari beberapa informasi mengenai hal tersebut dapat ditarik kesimpulan pendaftaran dilaksanakan dalam beberapa jalur masuk yang tergabung dalma PMB Poltek ATIM nah kebetulan kali ini membahas mengenai Jalur Tes.

Demikianlah semoga dapat memberikan manfaat jangan lupa untuk terus update semua informasi seputar Cara Pendaftaran beberapa kampus, satu lagi yang tidak kalah penting hati-hati terhadap segala bentuk penipuan yang mengatas namakan panitia seleksi dan penerimaan Poltek ATIM semoga bisa memberikan manfaat salam.