Cara Pendaftaran Online STP KKP JAKARTA 2018/2019

Stp.kkp.go.id - Cara pendaftaran Online STP KKP JAKARTA 2018/2019, melalui informasi ini kita akan menyampaikan beberapa informasi mengenai Sekolah Tinggi Perikanan untuk itu mari kita simak beberapa ketentuan yang ada pada situs resmi, ada beberapa ketentuan yang bisa kita simak dari informasi pendaftaran. Sekolah Tinggi Perikanan merupakan salah satu sekolah ikatan dinas dibawah kementerian perikanan.

Ada keuntungan yang bisa didapat pada saat seorang mengikuti seleksi PTK dan dinyatakan lulus seleksi, salah satunya adalah bisa langsung bekerja, hanya saja tidak semua Perguruan tinggi kedinasan memberikan ikatan dinas 100 persen biasanya peserta ada beberapa jalur masuk tertentu, seperti contoh kerjasama, tetapi aja juga kampus PTK membuka jalur masuk 100 persen beasiswa.

Nah jika kita membahas mengenai kampus STP KKP Ikatan Dinas dibawah kementerian perikanan, menurut informasi yang kami dapat bahwa STP KKP merupakan salah satu PTK yang membuka ikatan dinas secara keseluruhan, meski begitu bukan sebuah perkara mudah untuk bisa masuk dan mengikuti seleksi atau bahkan lulus karena kalian harus menjadi yang terbaik dari yang terbaik.


Selain itu tidak semua kampus PTK memberikan ikatan dengan jalan beasiswa sepenuhnya karena ada beberapa kampus PTK tidak memberikan beasiswa dengan kata lain harus bayar uang kuliah. Berkaitan dengan hal itu apakah kampus STP KKP gratis atau tidak untuk itu kita akan membahas beberapa informasi mengenai hal tersebut hanya dibawah ini secara rinci simak info yang akan dibahas seperti berikut ini.

Sebelum melanjutkan informasi mengenai Cara Pendaftaran STP KKP ada hal yang tidak kalah penting yaitu melihat program stusi apa saja yang bisa anda ikuti melalui kampus STP KKP dalam beberapa kesempatan kali ini kita akan memberikan informasi lengkap dibawah ini sesuai ketentuan kampus STP KKP berikut informasi mengenai Prodi yang ada.

  1. Program Studi Teknologi Penangkapan Ikan (TPI) 
  2. Program Studi Teknologi Pengolahan Hasil Perikanan (TPH) 
  3. Program Studi Permesinan Perikanan (MP) 
  4. Program Studi Teknologi Akuakultur (TAK) 
  5. Program Studi Teknologi Pengelolaan Sumberdaya Perairan (TPS) 
  6. Program Studi Penyuluhan Perikanan (PP)
Menentukan jalur seleksi yang akan anda ikuti menjadi salah satu prioritas dalam proses awal pendaftaran, karena kalian harus memilih Program Studi pada saat mendaftar, sebagai salah satu kampus PTK ada beberapa jalur masuk yang bisa anda ikuti apa saja dan seperti apa untuk lebih jelas simak selengkapnya dibawah ini mengenai info Pendaftaran secara rinci.


Pendaftaran STP KKP Jalur UMUM.

Bagi kalian peserta yang ingin mengikuti jalur Umum bisa mendaftar melalui beberapa ketetapan yang ada pada situs resmi STP KKP sebagai salah satu jalur UMUM Ikatan Dinas tidak semua prodi dibuka melalui seleksi ini tentu kalian harus melihat terlebih dahulu ketentuan yang ada pada situs resmi http://www.stp.kkp.go.id/?page=artikel&konten-id=235 beberapa ketetapan yang tidak bisa ditawar adalah Persyaratan. Untuk pendaftaran dilaksanakan melalui situs resmi http://siakad-stp.kkp.go.id/pentaru anda bisa langsung mendaftar karena dilaksanakan secara online ikuti sampai dengan selesai.


Pendaftaran STP KKP Jalur Khusus.

Bagi kalian yang ingin mengikuti seleksi masuk jalur umum tentu ada beberapa ketentuan yang harus dipenuhi salah satunya memenuhi persyaratan pendaftaran sesuai ketentuan dari Panitia seleksi, kemudian mengikuti beberapa hal lain berkaitan dengan Pendaftaran bisa dilihat melalui http://www.stp.kkp.go.id/?page=artikel&konten-id=239 nah bagi yang sudah memenuhi persyaratan bisa mengikuti pendaftaran melalui situs resmi http://siakad-stp.kkp.go.id/pentaru  


Pendaftaran STP KKP Jalur Undangan SUPM Terbaik

Jika Jalur masuk sebelumnya mengikuti pada sistem seleksi tertulis nah berbeda SUPM yang notabane adalah sistem seleksi undangan melalui SUPM Terbaik yang ingin menanjutkan ke STP jadi bagi kalian yang masuk dalam katagori pendaftaran bisa mengikuti seleksi dan memenuhi persyaratan pendaftaran dapat dibaca http://www.stp.kkp.go.id/?page=artikel&konten-id=269 kemudian untuk proses pendaftaran bagi peserta yang mendapat undangan bisa melakukan proses pendaftaran melalui http://www.stp.kkp.go.id.


Untuk melakukan pendaftaran anda tinggal ikuti cara diatas kemudian melengkapi persyaratan pendaftaran, untuk ketentuan lain bisa anda kunjungi situs resmi Pendaftaran STP KKP. Tentu menjadi sangat menarik untuk diikuti mengingat bahwa STP KKP merupakan beasiswa ikatan dinas dibawah kementerian perikanan apalagi kampus ini tergolong memiliki sistem seleksi dengan pembiayaan gratis apabila anda masuk dari salah satu jalur ikatan dinas.

Setiap orang pasti menginginkan bisa kuliah apalagi memiliki perjanjian Ikatan dinas, ditambah biaya pendidikan gratis, itulah yang masih dicari oleh sebagian besar mahasiswa dan sebagian besar tujuan. Untuk bisa mengikuti semua pendaftaran harus memperhatikan beberapa ketentuan diatas, admin kira sudah cukup jelas semoga bermanfaat selamat mencoba. Sedikit tambahan bagi yang ingin mengikuti kuliah Pascasarjana STP KKP dapat mendaftar melalui link http://www.stp.kkp.go.id/?page=konten&submenu=7.2 dengan persyaratan memiliki ijasah S1 yang linier dengan yang akan diambil.
GET IT ON Google Play