Cara Pendaftaran Online POLITEKNIK STMI 2024/2025


Cara Pendaftaran Online POLITEKNIK STMI 2024/2025 - STMI merupakan salah satu kampus Perguruan Tinggi Kedinasan dibawah Kementerian Perindustrian. Kampus ini berada di Jakarta, peluang untuk bisa mengikuti seleksi terbuka. Sebagai salah satu kampus PTK dibawah Kementerian Perindustrian, setiap tahun ada banyak sekali peserta yang inginkuliah dikampus ini.

Meski begitu tidak semua yang mendaftar bisa diterima karena setiap harus dilewati dengan ketat. Setidaknya harus menjadi yang terbaik terlebih dahulu. Nantinya bagi yang sudah diterima STMI para Peserta akan mendapatkan Fasilitas kampus yang memadai serta lengkap untuk sarana Belajar.


Selain itu kampus STMI memiliki tenaga ahli dalam bidangnya mulai dari S2 sampai S3. Berikut informasi mengenai pilihan Program Studi yang bisa anda ikuti  mendaftar secara Online seperti berikut ini.
 

Daftar Program Studi
  1. Teknik Industri Otomotif
  2. Sistem Industri Otomotif
  3. Adminitrasi Bisnis Otomotif
  4. Teknik Kimia Polimer
  5. Tenaga Penyuluhan Lapangan

Jalur Mandiri STMI

  1. JARVIS Mandiri Reguler
  2. JARVIS Mandiri UTBK
  3. JARVIS Prestasi
  4. JARVIS Bersama

Bagi  kalian yang berminat dapat langsung memilih salah satu dari beberapa Program Studi yang tersedia, mungkin kalian memiliki minat untuk Bergerak dalam bidang Otomotif, berikut cara daftar :


Pembayaran
  1. Peserta yang ingin mendaftar terlebih dahulu harus melakukan pembayaran informasi pembayaran dapat dilihat melalui situs https://jarvis.stmi.ac.id/ kemudian pilih pendaftaran,  rekening pembayaran tertera pada situs tersebut.

Mengisi Form Pendaftaran

  1. Proses selanjutnya adalah Mengisi form pendaftaran yang ada pada situs https://jarvis.stmi.ac.id/ meliputi data pribadi, data sekolah, data pemilihan jurusan, upload dokumen, kede keamanan, dan klik "Daftar"
  2. Peserta akan mendapatkan email login ke https://jarvis.stmi.ac.id/

Verifikasi
  1. Panitia akan memvalidasi data pendaftaran. 
  2. Jika sudah berhasil di validasi maka dapat mendownload kartu ujian. 

Cetak Kartu 
  1. Login melalui situs https://jarvis.stmi.ac.id/
  2. Menggunakan Username dan password yang pendaftaran
  3. Pada menu silahkan pilih "Kartu Ujian"
  4. Download Kartu peserta dan Download Biodata peserta.
  5. Selanjutnya tinggal dicetak, kartu dibawa pada saat tes.
 
    Pengumuman.
    1. Informasi pengumuman akan dilaksanakan setelah proses ujian sesuai dengan gelombang tes yang kalian ikuti, untuk informasi pengumuman bisa diakses melalui situs resmi https://jarvis.stmi.ac.id/
    2. Pilih menu pengumuman terdapat data yang bisa anda lihat apakah lulus atau tidak.


    Info yang sudah diberikan diatas sudah cukup jelas semoga bisa membantu anda dalam proses pendaftaran hati-hati terhadap segala bentuk penipuan yang mengatas namakan Panitia seleksi STMI. Selamat Mencoba.