3 Jalur Pendaftaran Online ATKP 2024/2025


3 Jalur Pendaftaran Online ATKP 2024/2025 - simak Akademi Teknik dan Keselamatan Penerbangan merupakan suatu akademi yang diprioritaskan untuk transportasi udara dimana sistem pendidikan yang ditentukan oleh ATKP ini ada yang diklat dan ada pendidikan umum, nah untuk membahas beberapa informasi tersebut mari kita simak beberapa ketentuan dan penerimaan yang ada berikut kami berikan infonya.

Perlu diketahui bahwa ATKP merupakan salah satu sekolah atau akademi ikatan dinas dimana sistem seleksi awal yang dilakukan oleh kampus ini menggunakan penerimaan CPNS, untuk bisa melakukan pendaftaran para peserta harus memenuhi semua persyaratan kemudian melakukan pendaftaran melalui situs resmi Menpan sebagai pusat dari penerimaan pegawai negeri sipil di Indonesia, kalian bisa ikut ambil bagian dalam seleksi ini.

Akademi Teknik dan Keselamatan Penerbangan tidak hanya berada di Surabaya tetapi ada dibeberapa kota seperti Medan, dan Makassar tujuan dari pembahasan kita kali ini akan membahas mengenai kampus dan sistem seleksi serta bagaimana cara mendaftarkan diri ATKP untuk itu jangan lewatkan pembahasan secara rinci seperti berikut ini.





Secara keseluruhan kampus ATKP tersebar diseluruh Indonesia dari mulai bagian barat Indonesia, kemudian bagian timur Indonesia pasti kalian bingung mau memilih yang mana, dan tentu masih banyak pertanyaan-pertanyaan lainnya melalui sistem penerimaan dan pendaftaran tersebut kita akan memberikan beberapa informasi lengkap seperti berikut ini uraian cara pendaftaran dan mengenai kampus ATKP yang ada diseluruh Indonesia.
 

1. ATKP Surabaya

Sebagai salah satu kota terbesar yang ada di Indonesia dan memiliki segudang keunggulan, ATKP memiliki kampus yang berada di Surabaya hanya saja untuk sistem seleksi pendaftaran masih menggunakan online dengan mengunjugi situs http://www.atkpsby.ac.id sebagai situs resmi penerimaan dan pendaftaran online ATKP Surabaya.


2. ATKP Makassar

Selain di kota Surabaya, terdapat beberapa kota lain seperti Makassar, ATKP juga berada di kota ini bagi kalian yang dekat dengan Makassar bisa menjadi alternatif untuk bisa melakukan pendaftaran, seperti pada umumnya untuk melakukan pendaftaran ATKP tidak ada beda dengan lainnya para peserta harus melakukannya secara online melalui situs resmi http://www.atkp-makassar.ac.id/ yang akan dibuka pada waktu pendaftaran yang sudah ditetapkan.


3 ATKP Medan.

Bagi kalian yang ada di wilayah Sumatera dan menginginkan untuk bisa kuliah dikampus ATKP maka ada beberapa cara yang bisa dilakukan yaitu datang ke Kota Medan kemudian mengikuti pendaftaran dan seleksi masuk untuk yang akan dilaksanakan secara online melalui http://www.atkpmedan.ac.id/ kemudian melanjutkan pendaftaran di dikdin.bkn.go.id sampai dengan selesai.


Dengan adanya masing-masing kampus yang ada dan tersebar diseluruh Indonesia ATKP menjadi salah satu kampus ikatan dinas yang cukup dicari dan diminati oleh masyarakat Indonesia apalagi setelah lulus langsung bisa bekerja dibawah kementerian Perhubungan ataupun Dephub semoga apa yang telah diberikan dapat memberikan manfaat terima kasih, sesuai dengan apa yang telah kita berikan.

Demikianlah informasi yang dapat kami berikan terkait mengenai pendaftaran dan penerimaan ATKP semoga dapat memberikan petunjuk pendaftaran terutama bagi siswa yang ingin melakukan pendaftaran dan penerimaan. Hati-hati terhadap segala bentuk penipuan yang mengatas namakan panitia seleksi dan penerimaan karena ada banyak sekali oknum yang mencari kesempatan untuk melakukan penipuan. Selamat Mencoba.