Cara Pendaftaran Online APB Bandung 2017-2018

APB Bandung - Cara Pendaftaran APB Bandung, tahun 2017-2018 kampus Akademi Perdagangan Bandung disingkat APB dalam kesempatan yang berbahagia ini kita akan membahas mengenai beberapa pendaftaran terkait dengan APB yang ada di bandung, seperti diawal APB merupakan singkatan dari Akademi Perdagangan, dimana yang dibentuk dalam sistem pendidikan ini adalah wiraswasta dan UKM serta pengembangan sektor perdagangan lainnya.

Kampus APB menjadi salah satu yang terbaik untuk menempuh dan memahami apa saja yang menjadi faktor penting untuk dapat mengembangkan perdagangan di Indonesia, nah kampus ini bertempat di Bandung menjadi salah satu tujuan jika menginginkan kuliah dikampus ini, tetapi sistem pendidikan dikampus ini adalah akdemi, bukan Sekolah Tingggi, Poltek atupun Institut/Universitas.

Memang secara keseluruhan memiliki permasaan dengan jalur seleksi biasa hanya saja pencabangan dari kalian ilmu terletak pada sistem pendidikan yang mengkaji perdagangan, kalian bisa mengikuti dan mendaftar disisi lain kampus APB merupakan salah satu kampus perguruan tinggi kedinasan yang bernaung dibawah Perdagangan.

Cara Pendaftaran APB Bandung 2017-2018

Hampir dipastikan mereka yang masuk kampus ini akan bisa bekerja dibawah kementerian perdangan guna memenuhi semua tuntutan tenaga kerja yang handal dan lebih unggul, tetapi perlu diingat bahwa jangan mentang-mentang kuliah di akademi perdangan semua hal dijual hehehe. Langkah pertama untuk menuju APB adalah melakukan pendaftaran.

Tetapi sebelum sampai pada tahap itu ada beberapa persyaratan yang sifatnya wajib dipenuhi agar peserta dapat melanjutkan proses pendaftaran, apa saja yang harus dipersiapkan untuk bisa mendaftar dikampus ini, berikut kami berikan beberapa informasi mengenai pendaftaran dan penerimaan kampus APB selengkapnya dibawah ini.


Persyaratan Pendaftaran APB Bandung
  1. Formulir Pendaftaran http://apb.ac.id
  2. Berijazah SMU/SMK/MA Sedrajat
  3. STTB di Legalisir
  4. Photo berwarna Ukuran 2x3 dan 3x4(masing-masing 5 lembar)
  5. Foto kopi KTP 2 lembar
  6. Tambahan buat mahasiswa pindahan
  7. Surat pindahan dan tanskrip nilai dari perguruan tinggi asal

Ada beberapa jalur masuk yang bisa kalian ikuti pada saat melakukan pendaftaran, mereka yang mengikuti jalur umum dengan ketentuan biaya sendiri kemudian bagi mereka yang mengikuti jalur beasiswa akan disesuaikan dengan ketentuan dari pihak penerimaan dan pendaftaran nah dari pada bingung mending langsung saja kami akan berikan beberapa jalur masuk yang tersedia dikampus ini.

Pendaftaran APB Jalur Beasiswa
Mahasiswa akan dikenakan biaya atau  Sumbangan Pendidikan : Free kemudian untuk besaran biaya SPP Per Semester Rp. 500.000 dan ada beberapa biaya lain seperti BIaya Ujian Persemester : Rp. 200.000 (UTS dan UAS), program beasiswa bisa diikuti dan didaftar secara langsung baik melalui kampus ataupun onlin apb.ac.id.

Pendaftaran APB Jalur Reguler
Sedangkan untuk mereka yang memilih jaulur reguler akan dikenakan biaya sumbangan Pendidikan Rp. 1.000.000 kemudian biaya SPP Persemester : Rp.    600.000 ditambah Biaya Ujian Persemester  : Rp. 400.000 (UTS dan UAS), untuk proses pendaftaran juga sama bisa dilakukan secara online melalui langsung dengan datang kekampus dan menanyakan informasi pendaftaran, kalau kalian ingin mendaftar secara online bisa melalui apb.ac.id.

Bagi yang diterima bisa mengikuti jadwal kuliah di jam reguler malam dan reguler siang untuk lama pendidikan sekitar 2,5 th bagi yang merasa belum jelas dapat menanyakan informasi pendaftaran yang telah dijelaskan melalui kontak Info lebih lanjut hubungi : 021-86906457 / 0856 9473 42 43 email : apb.bekasi@gmail.com atau bisa lihat di web kami : www.apb.ac.id kami kutip dari situs resmi yang telah disebutkan.

Dari beberapa informasi yang telah dijelaskan maka dapat disimpulkan bahwa APB merupakan salah satu kampus berbasis kedinasan dimana mengikat peserta yang sudah dinyatakan masuk kampus ini dna kemudian bisa langsung bekerja dibawah naungan badan tertentu dalam konteks ini adalah perdagangan, urusan jual beli dan lainnya.

Demikian lah informasi mengenai APB semoga bisa memberikan manfaat, sedikit himbauan kepada para peserta bahwa harap berhati-hati terhadap segala bentuk penipuan yang mengatas namakan panitia seleksi dan penerimaan khusus APB, karena ada banyak sekali penipuan yang sudah terjadi karena oknum tertentu, untuk bisa lulus kalian harus ikuti seleksi tidak ada istilah sogok menyogok. Terima kasih selamat mencoba.
Sekolah Pramugari